Kumpulan foto unik cara parkir motor Yamaha Vixion di area pasir

Kumpulan foto unik cara parkir motor Yamaha Vixion di area pasir. Motor Yamaha Vixion memang legendaris gans hingga bertajuk raja motor naked di tanah air. Berikut cara-cara mereka memarkirkan motornya saat bermain di area berpasir khususnya berada di pinggir pantai. KHS mendapatkan gambar ini dari motor-motor yang diparkir di grup Facebook Vixion Jari-Jari Indonesia. Monggo disimak brosis…hehehe

Yamaha Vixion Jari-Jari Indonesia semacam komunitas di Facebook yang beranggotakan mereka yang memakai vixion jadoel saat masih mengaplikasikan velg dan ruji jari-jari. Namun begitu juga tidak sedikit mereka yang memakai vixion generasi New Vixion Lightening (NVL) maupun New Vixion Advanced (NVA) yang menjadi anggota dengan melakukan modifikasi sektor velg menjadi jari-jari seperti foto-foto yang ada.

Dari gambar yang diunggah masing-masing anggota memperlihat skil dalam berparkir mereka ketika sedang berada di area berpasir khususnya di pasir pantai. Terdapat beberapa foto cara berparkir yang hanya sekedarnya dimana direbahkan begitu saja atau orang Jawa bilang diklemprakne. Mereka dengan santainya menaruh dan menjatuhkan seperti layaknya sepeda pancal saja…hehehe. 

Parkir diarea pasir memang butuh skill cuukp tinggi karena kalau hanya mengandalkan standar baik tengah maupun samping maka dijamin ambles, oleh dan berakhir dengan jatuh tersungkur. Nah salah satu teknik parkir yakni menancapkan ban belakang agak kedalam pasir sehingga seperti terjepit. Ya kira-kira kedalam sekitar 30 cm lebih lah biar gak jatuh terimbas terpaan angin.

Beberapa ada yang ekstrim dalam memarkirkan kendaraanya dengan posisi vertikal seperti layaknya gaya wheelie dalam acara freestyler. Mereka sengaja ‘menanam’ ban belakang secara vertikal dengan ditopang knalpot dan spatbor belakang. Kedalaman nya sekitar 50 cm lah biar kokoh dan bisa berdiri sempurna. Selain tidak goyah bila terkenda hempasan angin pantai.Ada juga yang parkir dengan cara membalikkan motor dimana posisi ban berada diatas. Jadi mereka mengandalkan jok dan tangki untuk menopang parkirnya. Selain juga ada yang parkir dengan cara saling menopang seperti jaran-jaranan dimana ban depan menunggang diatas jok motor vixion depannya. Namun dari itu semua terdapat yang lebih ekstrim dengan cara memasukkan sekalian motornya kedalam air…hehehehe.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..