Wow Yamaha NMAX menjadi rebutan di Jawa Timur brosis

Wow Yamaha NMAX menjadi rebutan di Jawa Timur brosis. Yamaha NMAX yang dirilis sejak tahun 2015 ternyata memikat hati kalangan biker di Jawa Timur. Hal ini bisa dilihat dari puluhan komunitas Yamaha NMAX di Jawa Timur serta data yang ada menunjukkan motor gambot dengan kubikai 155 CC ini laku lebih dari 50 ribu unit. Terlebih dengan kemunculan Yamaha NMAX tahun 2018 ini yang semakin fresh dan lebih lengkap dari generasi sebelumnya.

Yamaha NMAX memang motor yang sangat nyaman buat selonjoran, suspensi empuk, desain kemudi yang nyaman dan sporty serta adanya disematkan fitur VVA dengan kubikasi mesin 155cc.  Khusus di Jawa Timur motor produk global ini menjadi rebutan khususnya warna hitam. Permintaan terus meningkat setiap bulan bahkan data menyebutkan hingga tahun 2015 hingga kini telah membukukan lebih dari 50 ribu unit terjual.

Komunitas NMAX di Jawa Timur pun bermunculan yang menandakan eksistensi motor gambot ini. Beberapa pengguna NMAX memberikan testimoni terhadap produk dengan teknologi VVA ini. Ruli, salah satu pengguna NMAX sejak tahun 2016 mengatakan jika dirinya tak pernah merasakan capek saat berkendara memakai NMAX. “Motor ini sangat nyaman, tidak pernah merasa capek walau harus perjalanan jauh,” ujar pria yang bergelut dengan dunia videografer ini.

Sementara itu, Rifki seorang mahasiswa asal Surabaya lebih memandang NMAX sebagai motor yang mendukung lifestyle pengendaranya. “NMAX ini sudah jadi lifestyle harian mas. NMAX ini juga mudah dimodifikasi sesuai selera kita. Tarikan mesinnya juga manteb, “ terangnya.

Kemunculan Yamaha NMAX tahun 2018 ini tentu menjadi pelengkap dari generasi tahun sebelumnya dengan penyematan suspensi belakang subtank dan digital speedometer yang lebih atraktif.


Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3575 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..