Kumpulan cerita naik motor lewat jalanan angker dan titik jalan angker di Indonesia

Kumpulan cerita naik motor lewat jalanan angker dan titik jalan angker di Indonesia. Postingan ngeri-ngeri sedap brosis terkait dunia misteri alias kismis. KHS menghimpun cerita ini dari cerita dari mulut ke mulut warganet di grup facebook Motuba. Cerita ini berasal dari pengalaman pribadi maupun pengalaman orang lain yang dititipkan ceritanya. Monggo disimak brosis Kumpulan cerita naik motor lewat jalanan angker dan titik jalan angker di Indonesia. Berhubung ceritanya panjang maka siapkan kopi dan camilan gans…xixixixi

Cerita ini bermula dari postingan warganet Sebastian David yang mengawalinya. “OOT edisi maljum mbah…Jalanan angker yg pernah mbah lalui dimana mbah? Klo gejil dulu dikampug mae di bangsri jawa tengah… pulang malam dr rumah teman naik motor shogun si gesit irit. Lihat dr jauh kayak ada ayam yg nyebrang jalan… gejil penasaran kok ada ayam nyasar. Pas sudah dekat jarak 1 meter gejil pertegas. Eh malah kepala demit mbah…😭 Langsung tancap gaaass… sampai rumah cuci muka wudhu trus merem dah. 😧 Iku jenenge mahluk opo yah mbah? ” tuturnya di grup Motuba pada tanggal 15 Maret 2018. Mungkin hantu kepala demit tersebut adalah hantu pringis gans…hehehe

Tak pelak postingan bernada mistis ini pun memantik penuturan tanpa dikomando oleh anggota Motuba. KHS akan menghimpun penuturan langsung warganet tersebut yang pernah melewati jalanan angker serta beberapa titik yang dinilai angker oleh warganet. Monggo disimak brosis…

Prb Sportivo
Pernah mbah, 2 kali q ngerem ngepot goro2 liat mbak2 seng ketoke arep nyabrang, neng kok yo dieemm wae tak klaksoni di tengah jalan, kan ngagoki kui mbah. Pas ngerem, yo rodok mblandang, rakuat tooh ngerem pendek dari kecepatan 70an+. Pas ws mandek, Liat spion sek, mbake ngilang mbah😂, sepi blass raono sopo2. Pas nabrak yo ra kroso opo2 mbah, gak ada lecet juga mbah.

kabeh podo Lokasine neng alas roban seng ono akeh bakulan nongko karo gedang niku mbah, yen bengi kui gelape pwoll

Wasyeem tenan marakke ban q gundule cpet

Pamuji Darmawan
Alas jati arah cepu dari blora mbah. Nek malem horror asli

David Jr.
Alas roban, Alas baluran, Jl. Pasuruan – Probolinggo ( Amgket mbah Banyak begal nya)

Keken Adi Swasono
Kalo saya seumur2 lewat jalan horor tu waktu pulang maen dr Sampit, mau balik ke Pangkalan Bun, Kalteng. Rombongan orang 7 naek motor sendiri2. Waktu lewat daerah yg namanya Sei Babi, jalannya mulus nikung2 ala Mulhollandnya amerika, tapi kiri kanan kebon sawit.

Pas mau masuk daerah situ, satu motor temen tiba2 lampunya mati. Trus tiba2 bau kotoran jalan beberapa km ga ilang2 baunya. Lepas tu di tikungan tajam saya serasa ada yg manggil, bener aja deh di pojokan ada pocong berdiri tinggi sekitar 2m. Ga saya gubris, masih terus jalan sama temen2.

Sementara satu temen saya masih mati lampunya, saya nyium bau anyir darah genti mbah. Sueee tenan.
Lepas daerah tsb, lampu temen saya itu bisa nyala lagi. Trus kita istirahat di warung nasgor sambil review perjalanan. Ternyata yg liat pocong ga cuma saya. Tp yg lain ada yg ngerasa motornya berat. Asa juga yg ikut nyium bau2 aneh.
Akhirnya kita jalan agak santai, sampe pangkalanbun dengan selamat sentosa.

Rizqi Nugraha
Jalan tembusan dari Geopark cileteuh-sukabumi yang motong lewat tengah hutan mbah (ngga tau nama nya jalan apa mbah) .. waktu itu dari geopark ngga sesuai jadwal. Rencana nya jam 3 sore kita mulai gass pulang dari geopark.. tapi karna keasikan main di pantai dan ada juga yang kecapean akhir nya tidur pulas mbah. Yowees akhir nya kita baruu prepare nyalain motor jam set5 sore mbah.

Sesi foto2 dulu. Brifing duluu dan ngga lupa berdoa sebelum perjalanan.. kendala pertama motor saya kehabisan bensin dan waktu itu saya ketinggalan di belakang. Jujur saya panik mbah karna banyak tanjakan yang bikin bensin nyedot banyak . Yowes terpaksa gass poll ngga liat indikator bensin ngejar motor di depan dan ke kejar klakson yang panjanggg . Akhir nya rombongan memperlambat dan barisan rapat mbah. Ketemu bensin eceran langsung isi full tank 20 rebu😂😂.. perjalanan kembali di mulai mbah.

Liat jam udah pukul set 6 soree. Hari mulai gelap. Matahari mulai tenggelam mbah. Sampai lah kita masuk hutan pas jam magrib mbah.. suara adzan terdengar sangat amat jauuhh mbahh.. posisi jalan gelap ngga ada lampu penerangan. Rumah warga ngga adaa. Cuma lampu motor rombongan doang… lagi asikk gass polll saya yang waktu itu ada di baris ke 2 dari depan. Tiba2 RC yang paling depan memperlambat jalan nya dan langsung nyalain hazard mbah. Jujur saya bingung mbah. Karna tiba2 ada kabut tebal yang ntah dari mana asal nya mbah. Jalanan ngga keliatan.. lampu motor ngga napak ke aspal.. tiba2 RC langsung rem dadak sampe ngesot. Saya juga ikut ngesot .

Dan rombongan pun akhir nya pada ngesot barisan acak2an ngga karuan. Bener mbah ternyata posisi motor udah ngga di aspal. Udah keluar dari jalur. Udah nyentuh tanah. Motor RC udah bener2 di ujung hampir bablas jurang mbah 😊😊😊 dari sinii jujur pada ragu harus gimana.. yowes akhir nya ambil keputusan lanjutin perjalanan cari masjid terdekat. Berhenti dan solat mbah 😊😊 selsai solat RC nya curhat sama saya mbah. Dia bilang gini

“Jujur tadi gua kaget sumpah. Tiba2 ada kabut gituu. Lampu kaga napak. Makanya gua pelanin karna perasaan gua kaga enak. Begitu gua istighfar bener baee depan gua udah jurang” …. yowess akhir nya rombongan terjebak jam malam di tengah hutan melanjutkan perjalanan bada Isya. Di tambah jalanan rusak sepi tengah hutan+hujan deras mbah 😂😂😂 alhamdulillah semua selamat sampe terminal cibadak jam set 12 malam

Dimas Donz Sur
Jalan Wadaslintang Mbah, cucu ber 3 lewat jam 1 malem sepi gaada orang lewat sepanjang jalan itu, sedangkan mobil keluarga cucu masih tertinggal jauh di Wonosobo, singkat cerita cucu & temen cucu ya dikira jalan biasa Mbah tapi gataunya mobil ban udah blesek nyangkut di akar pohon, padahal cucu & temen” juga kerasanya nyetir, jam set 3 kurang lebih baru sadar kalo mobil nyangkut Mbah itu pun cucu juga udah ditolong sama keluarga cucu yang ketinggalan jauh di Wonosobo tadi, baru ngeh kalo mobil nyangkut istilahnya ngidak oyot nimang, tapi selama ini lewat jalan itu terus sih Mbah walaupun tengah malem bukan karena takut tapi sensasinya berbelok belok hihihi

Hary Aja
Bangsri tepatnya pas tanjakan krasak Bangsri Jepara itu Depan Rumahku sering terjadi hal aneh mbah, sering mobil nggak kuat nanjak, ada yang pernah lihat banyak anak kecil gak pakai baju nggondeli bobil itu dari belakang, hiii sereeem….

Eko Otek Wardoyo
Cikidang angker Mbah, temen lagi pada touring, ada setan terbang ngikutin samping motor, untung sebelum masuk jalur Cikidang sdh di brif, klo ada sesuatu yang aneh jgn di hiraukan. Alhamdulillah temen2 cucu pada selamat

Eddi Tok
Sekedar info juga mbah.di depan rumah saya.jalur selatan.antara SPBU IJO (Gombong) sampe dengan pasar tambak untuk lebih berhati hati mbah.sering terjadi kecelakaan khususnya tanjakan pereng mbah.disitu ada makam.dan di gerbang makam ada batu besar mnah.menurut keterangan para pengemudi yang mengalamai kecelakaan.ada nenek2 nyebrang.ada juga yang lihat ular besar sebesar pohon kelapa nyebrang mbah.

Erick Kusuma
Turunan Jeruk purut (jaksel) arah antasari mbah..sy prnah plg nganterin tmn ktr sy sekitar jam 2 pagi dan kebetulan rmhnya dkt TPU Jeruk Purut..ada sosok bayangan hitam tinggi besar (seperti) nempel dikaca mbl samping ngikutin saya.. ditambah suara anjing dkt situ..sy lsg ngibrit bw mblnya..tapi pas msk jalan antasari hawanya lsg beda (mungkin krna terang lampu jalan juga) kejadiannya sy lupa tahunnya tp sebelum ada flyover antasari..kejadian ky gini ga bs sy lupain gitu aj mbah..klo diinget2 suka merinding sendiri

Ryan Thedalfah
Jl.parigi (garut-sumedang perbatasan) kebun bambu 22:00 hujan gerimis.. Gak ada pju.. Hanya lampu mbil elf. Posisi penumpang 4 orang
Dari samping sih seperti mentok terbang(bebek putih)
Pas sampe depan mbil yang saya bawa berubah jadi putih besar sambil terbang 😰😰😰 pertama kalinya liat hal ghaib.. Seremm. Tapi masih bisa istigfar.. Jadi masih bisa kontrol gas.. Saya berhenti.. Ternyata depan saya adalah tikungan… Bawahya jurang..

Joe Ituh Saefudin
Masih di indonesia.. di seberang kampung saya mbah …pasti gak asing lagi bagi kuping para supir2 yg biasa touring luar kota.. “ALAS ROBAN” mbah … pernah saya lewat jam 3 pagi sama si supir.. dikerjain abis2an sMa demitnya..
Pas itu bannya bocor,terpaksa harus ganti disitu juga, ane ngenekkin mbah.. jadi ane yg turun tangan,dan ditemenin juga :v..

Nah pas waktu ganti ban… aneh mbah.. musik di dlm truck kan nyLa,ya biasa buat memperenak suasana..dan tiba2 lagunya ganti2 sendiri,..dan sYa sama si sopir pun membiarkan,tak lama lagi,datang seorang kakek tua berseragam ABRI menanyakan arah ke surabaya.. saya langsung heran,takut dan gabisa ngomong,dan akhirnya si sopir yg menjawab dan sMbil mengacungkan jarinya kearah yg dituju.. dan saat menengok udah gx ada… kita berdua pun semakin takut dan ngeri..

dan akhirnya kerjapun dipercepat dan selesai.. nahhh ini lagi.. pada saat udah selesai semua sisopir yg tadi bantuin saya kan masih ngecek dibelakang.. saya naroh alat didepan dan si sopir ternyata sedang telfon dan masih duduk tenang didepan,dan dia nanyain saya “waahh gagahan kwe ganti ban dewenan ko wanii..!!” Dan saya pun kaget bukan main mbah ,,pas saya liat tangan si sopir juga bersih gx ada bekas kotoran… dan akhirnya saya langsung masuk dan ngasih tau supir sambil jalan… sisopir cuma geleng2 kepala…


Youseph Hermawan
Ikut cerita àh..lebaran taun lalu pulkam dr arah sukabumi menuju kuningan mbah..tdinya mau lewat tengah sumedang krna kpedatan arus lalulintas mudik jd di alihin ke selatan..singkat cerita dr garut pke waze eh ternyata lewat alternatif jalan kampung+hutan..sekitar jam 10 mlm..di mobil full skitar 7orang..semua baca2 doa mbah..gara2 pas sepanjang hutan itu jalan hampir tertutup kabut..dan cucu smpe skrng msh penasaran waze perasaan jarak tempuh ke tujuan jarak km nya sma waktu ga berkurang kya muter2 di situ2 jg tu jalanan..wktu cucu pikir hnya sinyal sja..tp yg ngerasain yg di blkng ngerasain sama..allhamdulilah berkat doa. Kita bs selamat smpe kota nya..pas smpe rumah..langsung cucu cari di google ternyata lewat tanjakan jahim..mngkin pda tau yg sering lwat situ..klo cucu bru sekali dan kapok klo lewat malam lg

led [1]
Wisnu Argo Megantoro
2011-jalur boja-sukorejo cerita cucu pas masih bujang Mbah…malam Minggu waktunya pulang kampung dari Semarang ke Sukorejo(Kendal) lewat jalur ngalian-boja-singorojo-curugsewu-sukorejo…abis Maghrib cucu meluncur dari Semarang sampe boja jam stgh 8 an..mampir warung bentar buat beli rokok(hobi cucu dulu ngerokok sambil naik motor mbah)…g ada perasaan takut sama sekali buat perjalanan boja – sukorejo sebenarnya mbah,udah sering soalnya ….

headset cucu pasang,rokok cucu nyalain,baju dimasukan,burung di keluarkan…akhirnya cucu lanjutin pjlnn lari 40-60km/jam mbah….cucu bukan speedhunter soalnya Mbah…nikmatin rokok sama gas tipis2 itu nikmat Mbah…sampe di perkebunan cengkeh cucu liat kabut yg aneh Mbah,kaya kabut tp cmn ngumpul…cucu gas biasa tag liatin trus tu kabut,eee..jadi wujut kaya kuntilanak yg kaya di tivi2 Mbah…

cmn wajahnya rata…g ada alis,g ada lekukan bibir,g ada hidung,aneh wajahe mbah…cucu pake headset musiknya nyala suara cekikianya masih kedengaran Mbah…alhasil cucu glagepan Mbah( pertama kali liat demit)langsung cucu gas lubang cucu g hiraukan Mbah prhal pjlnn masih lumayan panjang Medan yg berjelok2….sampe rumah ketemu ibu langsung cerita…katanya suruh wudhu sama sholat….semoga g ketemu yg ky gitu Lg Mbah soalnya cucu skarang sudah pake motuba kl pulang kampung juga masih lewat situ…

Arie Caerdona S
Dlu waktu tahun 2012 cucu masih bawa mtor mio j baru gress blm keluar plat. Cerita mau pulang kampung ke kalianda dari Bandar Lampung lewat situ malem jumat sekitar jam 12 mlm ama kawan. Kejadian waktu di tanjakan tarahan motor sama sekali ga kuat nanjak mbah padahal motor baru awal nya ga tau kalo itu mlm jumat kliwon sambil merinding akhir nya kita org turun dari motor dan dorong motor tapi ga bsa d dorong kaya ada yg naik berat bgt akhir nya baca2 doa yasin dll baru bisa jalan lagi motor nya abis itu ngacirr gass mentokk wkwk

Raihan Janitra
Mau ikutan nimbrung ah mbah..

Disini ada yang di daerah Malang atau pernah ke Malang? Jalur dari Pantai Sendang Biru ke kota Malangnya mbah.. waktu itu pernah dateng ke sana cuman waktunya salah, jadi pulang dari pantai sekitar jam 7 malem. Pas mau balik sempet ketemu sama nenek2 sama anaknya di tempat mandi, dia sampe ngewanti2 suruh ati2 sambil keliatan khawatir banget mbah.. Lewatin jalannya sueepppiiii banget mbah, nglewatin hutan juga dan jalannya khas kaya jalan pantai2 selatan yang bagus kaya di Gunungkidul sama daerah Menganti Kebumen.. cuman sepinya itu lho.. Saya kebetulan sama pacar mbah, dan pacar saya emang rada bisa ngeliat hal hal begituan. Sepanjang jalan kami diem mbah, posisi saya takut diantara ketemu begal sama demit2an mbah karena pertama kali lewat jalan situ. Dan bener aja mbah sesampai di kota pacar saya bilang banyak banget yang terbang-terbang.. untung saya gak liat mbah.

Saya mau cerita lagi mbah 😀

Kalo ada yang hidup di Purbalingga pasti tau buper Munjuluhur dan ada dua jalan, yang satu lewatin Sanggaluri Park yang satu jalan sempit nglewatin kuburan.
Nah saya pernah mbah jam 7 malem grimis2 nglewatin jalan yang nglewatin kuburan, waktu itu saya pake Pulsar 220 yang lampu jauhnya jahanam mbah terang banget.. saya lewat situ nyalain lampu jauh dan ngliat sesuatu di jalan, kaya karung gitu soalnya berantakan. Pas abis saya lewatin baru sadar kalo itu kepala mbah cuman udah rada ancur dan pucet gitu, ga ada darahnya.. dan yang bikin jelas itu kepala itu ada rambutnya mbah.. panjang

Well, itulah mantemans beberapa kisah Kumpulan cerita naik motor lewat jalanan angker dan titik jalan angker di Indonesia. Bukan bermaksud menakut-nakuti tapi lebih tepatnya kita mawas diri ketika melewati jalanan tersebut. Jangan lupa berdoa bila akan berkendara atau melewati tempat-tempat yang dirasa angker dan keramat.

Maturnnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3500 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Kisah mistik kala Turing – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..