Mbah Rossi perpanjang kontrak tetap di Moto GP hingga usia 40 tahun gans

Mbah Rossi perpanjang kontrak tetap di Moto GP hingga usia 40 tahun gans. Maret 2018 ini, Pembalap gaek Moto GP Valentino Rossi telah resmi menandatangani kontrak perpanjangan balap moto GP untuk 2 tahun kedepan (2019 – 2020) bersama Yamaha Movistar Moto GP. Sebelum sempat beredar rumor kalau pembalap asal Italia ini akan gantung gloves dan helm, namun  ternyata doi memantapkan diri membalap hingga usia 40 tahun gans. Rekor !

Sebagaimana rilis dari Yamaha Movistar Moto GP (16/3) menyebutkan bahwa bertempat di Qatar The Doctor telah menandatangani kontrak perpanjangan untuk 2 tahun kedepan yakni 2019 dan 2019. Kini diusia 39 tahun, Juara Dunia Moto GP 9 kali ini tentu akan membalap hingga lebih dari 40 tahun gans. Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi…hehehe.

13 Tahun bersama Yamaha, Rossi telah mencatat beragam sejarah yakni dengan 56 kemenangan, 43 tempat kedua, dan 35 tempat ketiga diamankan di 206 balapan. Diantaranya termasuk juara dunia Moto GP 4 kali bersama YZR-M1.

Ketika saya menandatangani kontrak terakhir saya dengan Yamaha, pada bulan Maret 2016, saya bertanya-tanya apakah itu akan menjadi kontrak terakhir sebagai pembalap MotoGP. Pada saat itu, saya memutuskan bahwa saya akan mengambil keputusan itu selama dua tahun berikutnya. Selama dua tahun terakhir saya sampai pada kesimpulan bahwa saya ingin melanjutkan karena berpacu, menjadi pembalap MotoGP, tapi terutama mengendarai M1 adalah hal yang membuat saya merasa baik ” ujar Rossi mengawali ceritanya

Pria nyentrik yang belum nikah ini melanjutkan ceritanya,” Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim saya, yakni dengan Silvano, Matteo dan semua mekanik saya, serta bekerja dengan semua insinyur Jepang, Tsuji-san, dan semua Tsuya-san, adalah sebuah kesenangan dan kebahagian saya ” terangnya.

Selanjutnya dia mengungkapkan tantangan membalap diusia menuju senja. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha – Lin Jarvis dan Maio Meregalli pada khususnya – atas kepercayaan mereka pada saya, karena tantangannya sulit: bersikap kompetitif sampai saya berusia 40 tahun! Saya tahu ini akan menjadi sulit dan membutuhkan banyak usaha dari pihak saya dan banyak latihan tapi saya siap, saya tidak kurang motivasi, karena itulah saya akan bertandatangan dua tahun lagi. ” pungkasnya.

Well, selamat bertanding untuk 2 tahun kedepan Mbah….hehehe

Maturnuwun

baca juga :

 


 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3571 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..