Impresi Yamaha NMAX memakai Pertamax Turbo…tarikan enak bangets gans…

Impresi Yamaha NMAX memakai Pertamax Turbo…tarikan enak bangets gans…Cerita kawans bro Kiki yang menunggang Yamaha NMAX dengan BBM pakai Pertamax Turbo. Oia gaes, Bro Kiki ini yang pernah pakai Harley tapi dalam bentuk Vespa juga. Penasaran dengan NMAX minum Pertamax Turbo? Monggo disimak penotoran pria asli Suroboyo ini.

Awalnya doi bercerita kalau sejak awal menggunakan Pertamax saja. Namun dalam kelanjutannya tergoda untuk mencoba Pertamax Turbo. Berhubung merasa puas dengan tarikannya maka sudah lebih dari 6 bulan ini NMAX rajin minum Pertamax Turbo.

Melihat kompresi NMAX yakni 10,5 : 1 sebenarnya memakai Pertamax sudah cukup yang mengandung RON 92. Namun karena Pertamax Plus RON 95 sudah mulai jarang maka naik kelas yang sesuai yakni Pertamax Turbo dengan RON 98. Dari sisi harga antara Pertamax dengan Pertamax Turbo selisih kurleb 2000 an sajah.

Doi mengaku cukup puas dengan performa NMAX minum Pertamax Turbo.” Apa ya…tarikannya enak banget gitu mas…beda dengan Pertamax sebelumnya” ujar penyuka gaya retro ini. Selanjutnya KHS menanyakan terkait dengan gejala nglitik karena mungkin terlalu panas dengan RON 98. ” Wah gak tahu mas tapi sepertinya kok gak ya ” pungkasnya.

Bagaimana dengan keiritan? KHS iseng-iseng ngintip di dashboard untuk melihat AVErage BBM dan terlihat angka 31,4 km/l. KHS tidak tahu apakah ini sudah pernah direset atau tidak sebelumnya.” Wah saya gak pernah utak-atik itu mas” ujarnya sambil tersenyum.

bro kiki dengan harves-nya saat pose hari pahlawan 2011

Mungkin brosis penyemplak NMAX dengan BBM jenis Pertamax Turbo dapat dishari dimari yah…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..