Kerenn….Ayah pecinta otomotif, 5 anak ini diberi nama mobil semua…hehehe

ktm indonesia

Kerenn….Ayah pecinta otomotif, 5 anak ini diberi nama mobil semua…hehehe. Hobbi dan ketertarikan seseorang terhadap sesuatu kadang berimbas dalam pemberian nama anak. Tak terkecuali seorang ayah bernama Eman Sulaeman asal Bekasi yang memberikan ciri khas nama anaknya dengan mobil-mobil semua. Kalau dahulu ramai dengan bayi bernama Pajero, dan Ignis, kini Eman memberikan kelima anaknya dengan nama Genio, Subaru, Cellica, Lancer, dan Ferrari. Kok bisa yah? Monggo disimak gans…

Eman Sulaeman, pemilik bengkel BTX airbrush yang bertempat di BLOK J, Jln. Anggrek V, Tambun, Bekasi, Jawa Barat ini akrab dipanggil botax memang sengaja memberikan nama-nama berbau otomotif pada kelima buah hatinya dengan Hanifah Rita. Terdapat 3 putri dan 2 putra yakni .


  1. Genio Syakira (putri),
  2. Muhammad Abeng Subaru (putra),
  3. Cellica Putri Rahma (Putri),
  4. Lancer Nofrian (Putra),
  5. Ferrari Juliyanti (Putri)

Mengutip oto.detik.com (12/3/2018), pemberian nama dengan identitas mobil tersebut terdapat belakangnya. “Namanya itu kelima-limanya juga ada cerita-ceritanya, nggak sembarangan kasih nama. Mulai dari Genio, saya memang dari dulu suka banget sama mobilnya, Genio Estilo kan keren banget tuh mobilnya. Akhirnya saya kasih nama Genio,” kata Botax kepada detikOto, Senin (12/3/2018).

Genio sendiri sekarang sudah duduk di bangku SMP. Usianya sekitar 14 tahun. “Kan mobilnya (Genio) klasik dan nggak akan ketinggalan zaman. Jadi suatu saat anak saya kuliah dia pakai Genio nggak akan ketinggalan zaman,” sebut Botax.

Anak kedua dia beri nama Subaru. Karena Botax memang suka dengan mobil reli. Tadinya, kalau anak keduanya perempuan akan dikasih nama Ferrari. Tapi yang lahir ternyata laki-laki.

“Sempat bingung tuh kasih nama siapa. Pas dia lahir itu malam, saya nonton TV ada Paris Dakar, baru tuh akhirnya saya namain Subaru,” kata pemilik bengkel BTX airbrush yang bertempat di BLOK J, Jln. Anggrek V No.4, Setiamekar, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat ini.

Kemudian lahir anak ketiga. Nama Cellica diambil Botax ketika dia bertemu dengan mobil Toyota Celica secara tak sengaja.

“Saya lagi main ke Polda lagi ada urusan di sana, saya lihat ada mobil Celica pintunya dua dibukanya ke atas, itu keren banget. Jadilah saya namain Cellica,” sebut Botax.

Anak keempat namanya Lancer. Sebab, Botax memang sudah lama suka sama mobil Mitsubishi Lancer.

Terakhir, anak kelimanya dia beri nama Ferrari. Karena kebetulan memang anak kelima itu adalah perempuan dan sebelumnya dia juga ingin menamakan putrinya dengan nama Ferrari.

Dia juga berharap bisa punya anak satu lagi dan diberi nama mobil juga. “Kalau masih diizinkan punya anak yang keenam, aku mau namain Lexus kalau cowok,” ungkapnya

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3679 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..