Koplak..Tak dikasih uang buat modifikasi pemuda asal Bali ini nekat bakar motornya…weleh-weleh

Koplak..Tak dikasih uang buat modifikasi pemuda asal Bali ini nekat bakar motornya…weleh-weleh. Seorang pemuda asal Bali nekat membakar motor Honda Scoopy nya karena merasa kesal tak diberikan uang oleh ayahnya untuk memodifikasi motornya. Dialah I Gusti Putu Kresna Atmajaya, 19, warga Banjar Buruan Tengah, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali yang berbuat nekat ini karena diduga depresi dan kesal karena gak dikasih uang buat modifikasi.

Informasi yang dihimpun dari jawapos.com (07/03), Peristiwa itu bermula ketika hari Rabu (7/3) sekitar pukul 06.00, pelaku meminta uang Rp 17 juta kepada ayahnya I Gusti Made Gandra, 71. Alasanya untuk memperbaiki motor. Ayah pelaku yang kala itu sedang melakukan persiapan untuk persembahyangan mengatakan jika belum memiliki uang.

Kemudian ayah pelaku meninggalkan pelaku yang pengangguran ini untuk mandi. Namun saat mandi dirinya mendengar suara seperti benda yang dibakar. Setelah dicek ternyata pelaku telah membakar sepeda motor Honda Scoopy miliknya yang parkir di halaman rumah. Ayah pelaku pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga untuk membantu memadamkan api namun pelaku malah mengamuk, hanya saja berhasil diamankan oleh warga sekitar.

Tak pelak aksi nekat ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Aksi nekat ini dilakukan karena diduga pemuda tersebut mengalami depresi. “Pelaku diduga depresi sehingga nekat membakar sepeda motornya miliknya kemudian mengamuk dan saat ini masih diamankan untuk kita mintai keterangan,” ujar Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya

Aksi ini pun mengundang keprihatinan warganet karena dinilai kebablasan terlebih pemuda tersebut berstatus pengangguran. “19 tahun ora keturutan jaluk duit ngamuk ??? KERJA !!! ” ujar Yan di forum grup facebook ‎BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas). Giarsa Adnyana menambahkan bahwa sipemuda sudah diamankan di polsek terdekat.” Minta uang 17 juta buat modifikasi, gk dikasi duit malah dibakar motornya. Sekarang masuk bui biar dimodif otaknya. ” tegasnya.

Warganet lain Tegarr menyampaikan pengalaman tetangganya.”Kaya temen ane, temen ane modif motor ayahnya. Ayahnya ga suka trus mau di standarin lagi sama ayahnya. Anaknya protes gamau, anaknya kesal stnknya di bakar di atas kompor. ” pungkasnya.

Kasus semacam ini memang bukan pertama kali mantemans. Beberapa waktu lalu juga ada yang nekat hingga bunuh diri karena niatnya untuk membeli motor tidak dituruti. Entahlah, apa mentalitas kids jaman now begitu manja dan memaksakan kehendak tanpa melihat situasi dan kondisi kedua ortunya. Ini bukan contoh yang baik sehingga jangan ditiru yah brosis…


Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3576 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..