Review monoshok dipendekin pada Yamaha Aerox 155 VVA

Review monoshok dipendekin pada Yamaha Aerox 155 VVA. Beberapa pengguna Yamaha Aerox 155 VVA mengganti shock belakang yang dari stereo menjadi monoshock. Banyak penjual monoshock custom yang berjualan sehingga tinggal pilih saja sesuai kantong. Ketika mengubah posisi dari stereo menjadi mono tentu ada hal-hal yang diubah seperti butuh di bubut dan juga pengaruh pada bagasi yang ada diatasnya. Nah berikut pengalaman warganet terkait Review monoshok dipendekin pada Yamaha Aerox 155 VVA.

Review monoshok dipendekin pada Yamaha Aerox 155 VVASalah seorang warganet Firman Pire mengunggah pengalamannya di grup facebook ‎Yamaha Aerox 155 Indonesia. Postingan masbrow asal Maros, Sulawesi Selatan ini diunggah pada hari Rabu, 7 Maret 2018. Monggo disimak gans…

Review monoshock sebelum dipendekin dan setelah dipendekin.
SEBELUM DIPENDEKIN
1.EMPUK
2.BERGETAR
3.PAKE JINJIT/BAGI BONCENGERS PERLU KERJA KERAS UTK NAIK💪💪,,hehehejejeje
4.MASIH TAKUT2 UTK NIBADANG FAKTOR KETINGGIAN

SETELAH DIPENDEKIN
1.TAMBAH EMPUK👏👏👏
2.GETARAN BERKURANG (kalo mainin angkah dari angka 30 menjadi 10)👏👏👏
3.NGGA PAKE JINJIT/BONCENGERS JADI BAHAGIA👏👏👏
4.NGGA TAKUT NIKUNG LAGI👏👏👏

BERAT BADANG 47Kg
*setiap org punya selerah masing2,dan ini pendapat sy..🙏🙏🙏🙏🙏
Lirik yg punya barang,dan yg masangin

pengalaman Review monoshok dipendekin pada Yamaha Aerox 155 VVAFirman mengaku segala proses pengubahan dari stereo menjadi monoshock dilakukan dibengkel biasa. Dan proses dari memendekkan monoshock ini kena ongkos sekitar Rp.50.000 saja. “iya..dibengkel biasa saja bukan bengkel yamaha” tuturnya.

Beberapa warganet yang mengaku mengganti monoshock dan mengubah posisi menjadi pendek mengalami mentok dengan bagasi. “iya. dipake boncengan aja g masalah padahal kmrn. td aja pas kekantor berasa aneh kirain dr spakboard kolong cek lg taunya jd mentok bagasi. g tau td rada kebanting motornya lwtn jalan cor.coran ga jelas dikelapa gading. ” terang Faiz De’viruzz Genious yang mengaku memakai monoshock merk Answer.

Mungkin brosis ada pengalaman serupa dapat di share dimari…

Maturnuwun

baca juga:

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..