Serunya family gathering blogger dan vlogger Jawa Timur bersama MPM di Ciputra Waterpark

Serunya family gathering blogger dan vlogger Jawa Timur bersama MPM di Ciputra Waterpark. Bersamaan dengan moment Valentine Day, PT. Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT menggelar family gathering untuk konsumen loyal honda dan blogger plus vlogger yang ada di Jawa Timur. Acara digelar di Ciputra Waterpark Surabaya pada tanggal 25 Pebruari 2018 kemarin. Yuuk simak keseruanya brosis…

Acara family gathering konsumen bersama keluarganya ini bertemakan “Sayangi Keluargamu dengan #cari_aman di Jalan. Acara diikuti oleh 30 keluarga yang berasal dari Malang, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik. Termasuk didalamnya mantemans blogger dan vlogger yang ada di Jawa Timur.

Ditekape terlihat ada mbah Wiro (nyobamoto.com/Malang), Kang Andi (aslimalang.com/Malang), Pak Heru RT (ridertua.com/Pasuruan), bro Angga (ndeso94/Bojonegoro), kang Gesang (potretsbiker.com/Blitar), cak kukuh (kukuhauto.wp.com /Surabaya), Cak Ndas Priyo (otobalancing.net/Surabaya) serta Kang Mahbub (vlog ridersenja/Gresik). Mereka semua ada yang membawa keluarga maupun solo karier…hehehe.

KHS sendiri hadir bersama keluarga lengkap dengan Sakti dan Syifa. Berbicara waterpark tentu pasti didalamnya bermain-main dengan air sehingga banyak yang suka. Dan sejak KHS beritahu mereka berdua sangat antusias untuk ikut acara dan tentu renang bersama…hehehe.

Acara family gathering blogger dan vlogger ini sangat seru sekali karena melibatkan juga konsumen loyal Honda. Mulai dari game-game menarik serta doorprize yang telah disiapkan oleh peserta. Acara yang dimulai dari jam 09.00 WIB berakhir hingga jam 13.00 dimana setelah itu acara bebas untuk menikmati seluruh wahana yang ada di Ciputra Waterpark.

KHS sendiri bersama Sakti dan Syifa bermain di kolam ombak yang begitu seru karena seperti sedang dilautan atau pantai. Selanjutnya bersama-sama menikmati aliran sungai yang berada di sekitar wahana. Menikmati aliran sungai ini dengan pelampung yang disewa sebelumnya. Oia untuk sewa mantemans mesti deposit dulu Rp.50.000 kemudian akan dapat gelang sebagai sarana transaksi selama di waterpark.

Terlihat Sakti dan Syifa begitu menikmati wahana air ini bahkan sempat tidak mau mentas alias ingin bermain lama-lama. Beberapa teman yang lain juga menikmati wahana air ini karena rata-rata merupakan pengalaman pertamax mampir di Ciputra Waterpark ini. Jangan kuatir, puas bermain air dan merasa lapar bisa menikmati pengganjal perut yang ada dilokasi brosis.

Jujur KHS belum sempat mengeksplorasi semua sudut wahana Ciputra Waterpark ini. Hanya bermain-main di beberapa sudut untuk foto dan menikmati bioskop 5D. Sakti dan Syifa begitu menikmati suguhan video ini karena film animasinya bergenre adventure namun lucu abiss..

Terima kasih kepada MPM atas kesempatan yang diberikan menikmati waktu kebersamaan keluarga ini. Selain itu juga bisa menambah silaturohim dengan keluarga kawan-kawan blogger dan vlogger serta konsumen loyal honda.

maturnuwun

baca juga :

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Serunya Cinema Gathering with Honda Millenial Customer 2019 di Marvell City Surabaya – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..