Tampilan dan pilihan warna mobil Toyota New Yaris tahun 2018

Tampilan dan pilihan warna mobil Toyota New Yaris tahun 2018. Toyota Yaris yang mengaspal di Indonesia tahun 2006 mendapatkan sentuhan facelift tahun 2018. Tampilan interior maupun eksterior mengalami ubahan yang lebih sporty serta penambahan fasilitas safety yang lebih mumpuni. Bertempat di Jakarta tanggal 20 Pebruari 2019 kemarin hatchback ini resmi diluncurkan dengan mengusung 3 varian yakni TRD Sportivo, G, dan E dimana masing-masing ada versi manual dan matic. Selengkapnya berikut Tampilan mobil Toyota New Yaris tahun 2018.

Tampilan dan pilihan warna mobil Toyota New Yaris tahun 2018Toyota New Yaris tahun 2018 mengusung beberapa ubahan yakni Stylish and Bold Exterior Design,  Sophisticated Interior with more compartment, Higher Standard of safety features dan advance features for fun to drive. New Yaris tahun 2018 masih menggunakan mesin 2NR-FE kubikasi 1496 cc yang menyemburkan daya maksimum 105 tk dan torsi 140 Nm.

Toyota New Yaris tahun 2018 secara tampilan eksterior terlihat  lebih sporty, stylish, futuristik dan dinamis. Lampu DRL (Daytime-Running Lights) yang menyatu apik dengan gril. Disemua varian terdapat shark fin antenna. Sementara versi TRD Sportivo terlihat aura racing dan sporty. Selain itu bagian belakang tersemat rear-roof spoiler dan diffuser dengan desain bernuansa racing.

Pada bagian interior New Yaris 2018 khususnya pada dashboard dirancang lebih menarik dan menciptakan kesan lebih lapang. Penggunaan warna silver pada beberapa ornamen interior menjadikan suasana kabin New Yaris terasa lebih modern, seperti pada konsol bagian depan, speaker, register knob, dan pengatur AC. Pada bagian dashboard dilengkapi dengan HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone).dashboard mobil Toyota New Yaris tahun 2018

TRD Sportivo dilengkapi pengaturan berupa pilihan SPORT atau ECO Mode. Bila ingin santai dan irit BBM tentu pilih Eco Mode namun bila ingin sedikit racing bisa geser ke mode Sport.

Urusan fitur keselamatan, New Yaris 2018 terdapat tujuh airbag, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menstabilkan kendaraan pada posisi menikung. Hill-Start Assist (HSA) untuk memudahkan kendali kendaraan di tanjakan. Dua seatbelt untuk pengemudi dan penumpang depan dan tiga untuk penumpang di belakang. Selain itu dilengkapi anti-lock breaking system (ABS), electronic brake distribution (EBD), dan brake assist (BA). Khusus tipe New Yaris TRD Sportivo dilengkapi dengan emergency brake signal

New Toyota Yaris hadir dengan 7 pilihan warna yakni Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Super White dan Attitude Black Mica.

Sementara untuk urusan harga OTR Jakarta sebagai berikut

  • E Grade M/T  : Rp235.400.000
  • G Grade M/T : Rp243.700.000
  • E Grade CVT : Rp247.200.000
  • G Grade CVT : Rp254.700.000
  • TRD Sportivo M/T : Rp264.100.000
  • TRD Sportivo CVT  : Rp275.900.000

Demikianlah mantemans Tampilan dan pilihan warna mobil Toyota New Yaris tahun 2018.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..