Apes…rombongan turing motor gak bawa SIM dan STNK kena tilang di Surabaya…xixixxi

Apes…rombongan turing motor gak bawa SIM dan STNK kena tilang di Surabaya…xixixxi. Niat hati ingin turing lintas kota namun apa daya harus menyerah ditangan polisi yang sedang razia. Demikian kisah yang dialami rombongan konvoi turing asal Lamongan yang berniat turing ke Pandaan, Pasuruan namun tercegat razia di Polsek Wonokromo, Surabaya. Motor mereka disita, rombongan turing yang kebetulan masih anak SMP ini suruh balik kampung naik bus….hehehe. Aduh dekkk….

KHS mendapatkan gambar tersebut dari postingan bli Made di grup facebook FORUM P1CS (PULSAR 135 COMMUNITY SURABAYA). “Jangan mentang-mentang konvoi touring… tapi tidak bawa STNK atau SIM. Ditilang dan disuruh pulang naik bus… kapok..!! Tag teman kalian yg sampai sekarang gak punya SIM atau STNK motornya mati 😂😂 ” ujarnya di grup pada tanggal 13 Pebruari 2018.

Dari potongan berita Metropolis Jawa Pos (12/2/2018) diatas terlihat dan terbaca dengan jelas terdapat rombongan turing dari Lamongan yang akan pergi ke Pandaan, Pasuruan. Mereka menggunakan 5 motor dengan masing-masing anak berboncengan. Namun dalam operasi tilang yang digelar oleh Polsek Wonokromo,mereka yang semuanya SMP tidak bisa menunjukkan SIM maupun STNK. Alhasil motor mereka disita dan mereka dibekali sangu untuk kembali ke Lamongan. Aduh baik hati sekali ini pak polisi…..hehehe.


Well, semoga menjadi perhatian bagi siapapun yang ingin berkendara dijalan raya baik mau turing, kerja, survery lokasi atau sekedar cari angin diluar rumah. Pastikan anda membawa STNK dan SIM sebagai bukti administrasi bahwa anda berhak untuk mengendarai kendaraan di jalan raya. Untung polisi diatas masih baik hati, coba disuruh jalan kaki….hehehe.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3576 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..