Ragam Modifikasi Honda PCX 150 Indonesia tahun 2018

Ragam Modifikasi Honda PCX 150 Indonesia tahun 2018. Honda PCX 150 Indonesia yang dibanderol 27,7 versi CBS dan 30,7 versi ABS ini memang menggoda untuk dimodifikasi. Dalam peluncuran Honda PCX Indonesia kemarin AHM turut memamerkan 3 tawaran konsep modifikasi yakni Red Sport, Exclusive Touring dan Futuristic Techno. Selengkapnya berikut Ragam Modifikasi Honda PCX 150 Indonesia tahun 2018.Red Sporty

Dari gambar diatas terlihat Honda PCX warna merah ini memang sporty alias cucok bagi yang suka balap. Aura dominan merah dengan siluet putih dan coklat pada liverinya. Spion diganti dengan custom untuk menyesuaikan gaya sporty. Shock depan diganti dengan USD sedangkan bagian belakang diganti dengan sub tank dengan warna kuning.  Sisi stang sepertinya diganti lebih lebar alias handle bar brosis.


Menambah kegaharan dan kegantengan terdapat kustomisasi sisi jock dengan corak timbul dan warna-warni. Sementara aura sporti juga didukung pengaplikasian knalpot racing aftermarket. Sementara sisi belakang yakni spatbor belakang sepertinya dilepas dan diganti dengan yang lebih sporty. Sedangkan sisi ban masih dipertahankan standarnya saja gans..

Exclusive Touring

Bagi yang doyan turing alias perjalanan jauh mungkin modifikasi semacam ini bisa dipertimbangkan. Jok dibuat lebih timbul dan tentu dibuat lebih nyaman. Hal itu ditunjang dengan keberadaan sandaran punggung baik bagi biker maupun boncengernya. Warna putih dipadu dengan warna abu-abu terlihat lebih menyatu.

Visos standar diganti lebih lebar dan tinggi yang cocok untuk menahan angin kala turing. Agar terlihat keren maka spion diganti dengan yang menyatu pada bagian dashboard. Sementara sisi bagasi ditambahi dengan keberadaan sidebox yang didesain menyatu dengan bagian bodi. Benar-benar modifikasi yang cocok dan mantabz surantabz bagi yang doyan turing brosis..

Futuristic Techno

Bagi yang doyan dengan hal-hal berbau futuristik maka modifikasi ini bisa dijadikan pilihan. Warna biru-biru cukup menghiasi dibagian velg, bodi, jok serta DRL dibagian depan. Semua masih standar kecuali ubahan dibagian stang spertinya. Shock depan sepertinya juga sudah diganti dengan tipe USD.

Itulah mantemans Ragam Modifikasi Honda PCX 150 Indonesia tahun 2018.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3645 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..