Daftar Custom Part After Market buat dandani Honda PCX 150 Indonesia tahun 2018

Daftar Custom Part After Market buat dandani Honda PCX 150 Indonesia tahun 2018. Selain terdapat Honda Genuine Accesoris untuk Honda PCX 150 Indonesia, pihak AHM juga memberikan informasi mengenai aksesoris after market yang bisa buat dadanin ini motor. Aksesoris itu mulai dari jok, box, sandaran punggung hingga ban, Selengkapnya berikut Daftar Custom Part After Market buat dandani Honda PCX 150 Indonesia tahun 2018.

Mengutip brosur yang KHS dapatkan dilaman facebook bro Didik NH (08/02) setidaknya terdapat 6 Custom Part After Market yang bisa dipasang pada Honda PCX 150 Indonesia ini.

  1. Jok bisa memakai MBTech Custom Seat agar lebih sesuai selera dan lebih warna-warni
  2. Box bisa memakai produk-produk-produk dari Shad
  3. Begitupun pula dengan Scooter Backrest alias sandaran punggung layaknya motor skuter bisa memakai merk Shad. Terdapat pilihan warna hitam dan putih.
  4. Urusan printilan rem, tutup tabung master rem dan balancer bisa memakai buatan SND Racing
  5. Urusan peredaman alias shockbreaker bisa menggunakan merk Ohlins
  6. Urusan ban agar lebih keren bisa menggunakan merk FDR tipe Tubeless Sport XR Evo

Nah itulah mantemans Custom Part After Market yang bis dipasang untuk mendandani tunggangan Honda PCX 150 Indonesia tahun 2018.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..