Lebih dekat dengan Honda PCX 150 lokal Indonesia tahun 2018 di Gresik

Lebih dekat dengan Honda PCX 150 lokal Indonesia tahun 2018 di Gresik. Seperti diketahui pertengahan Desember 2017, PT AHM memperkenalkan model Honda PCX 150 tahun 2018 versi lokal Indonesia. Skutik premium honda ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan fitur yang memukau. Honda PCX 150 versi lokal Indonesia ini sudah bisa dipesan dengan sistem booking gans dengan harga sekitar 27 jeti untuk versi CBS dan 32 jeti untuk versi ABS OTR jakarta. Selengkapnya berikut penampakan lebih dekat Honda PCX 150 versi lokal Indonesia yang KHS dapatkan di diler Honda MPM Gresik.

Hari kamis, 01 Pebruari 2018 KHS mampir di diler MPM Honda Gresik yang kebetulan kebagian jadwal Roadshow Honda PCX ini dibeberapa diler MPM di Jawa Timur. Setelah pulang kerja KHS langsung mlipir di Wing Diler MPM yang ada di jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo 60 Gresik ini. Ditemani oleh Mas Farid selaku marketing bigbike MPM Gresik, KHS mengambil beberapa gambar dan video tentang Honda PCX 150 warna merah merona ini…hehehe.

Pandangan pertama mengenai Honda PCX 150 lokal begitu menggoda yang dipajang persis ditengah pusat perhatian diler MPM Gresik ini. Berhubung masih dalam taraf promosi dan roadshow maka ini motor dipagari kain merah dipadu dengan balon warna-warni. Oia mantemans bagi pemesan pada bulan Januari- Pebruari ini maka konsumen akan mendapatkan jaket eksklusif.


Melihat langsung memang motor bongsor ini bikin ngiler. Motor dengan kubikasi 149,3 cc, 4-Stroke, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, eSP ini dibekali fitur keyless, ban lebih gambot dibanding generasi PCX 150 sebelumnya, lampu led depan belakang serta ada DRL. lampu belakang kalau diperhatikan berbentuk X yang berbeda dengan Supra helm ini meskipun juga kelihatan X.  Selain itu sisi velg juga bentuknya palang dengan 8 baling serta rem belakang sudah pakai piringan alias disc brake.

Berhubung dalam kategori skuter premium maka kesan mewah tidak bisa dipungkiri. Mulai dari guratan jok, detail tiap lekuk, body semok terlihat dari belakang, serta pijakan foot step yang ‘menyatu’ dengan body bila tidak sedang digunakan. Selain itu ada hal menarik dimana camera gopro eh tabung masterrem depan belakang ditaruh dibagian depan dekat spion. Jadi terlihat seperti seimbang kanan dan kiri.

Namun sayang karena ini barang display jadi KHS tidak tahu secara langsung lampu led maupun DRL serta display dashboard yang nemplok di Honda PCX ini. Selain itu sisi kontak keyless juga akan menyala bila mesin dinyalakan. Selain itu juga masih penasaran dengan suara knalpot dari motor yang mesin memakai basis Honda Vario 150 ini. Sssst…power dan torsi masih rahasia gans sehingga belum diketahui secara pasti…hehehe.

Informasinya Honda PCX 150 versi lokal ini dipasarkan untuk area Gresik sekitar 27 jetian untuk versi CBS semendara untuk versi ABS sebesar 33 jetian. “kira-kira segitu mas tapi nanti harga sebenarnya akan segera diumumkan” pungkas mas farid.

Maturnuwun


Hasil rekaman Honda PCX 150

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3577 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Daftar Harga dan Pilihan Warna Honda PCX 150 Lokal Indonesia tahun 2018 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..