Gokil….pria asal Blora ini bawa 3 kendi dikepala sambil naik sepeda di jalan raya

Gokil….pria asal Blora, Jawa Tengah ini bawa 3 kendi dikepala sambil naik sepeda di jalan raya. Bukan sulap dan bukan sihir dimana seorang bapak menyunggi kendi dikepala sebanyak 3 buah dikepala sambil bawa sepeda. Menariknya atraksi ini sudah berjalan belasan tahun yang dipergoki oleh Warganet di sekitar Blora, Jawa Tengah. Monggo disimak lurr…

KHS mendapatkan foto tersebut dari grup facebook NDAGEL KEMEKELEN NGANTI BESER….SEERRRR!’ pada tanggal 1 Pebruari 2018. “kawit aku SD nganti saiki wis kerjo 12 tahun.. wong iki isih ajeg ae dodolan kendi di sunggi ngene kie..TKP ning BLORA,…Pie menurut sedulur sedoyo ?” ujar Lugy Bojone Lizza di grup facebook ‘ NDAGEL KEMEKELEN NGANTI BESER….SEERRRR!’.

Informasi yang dihimpun d grup nama bapak tersebut Lasto dan sudah berat ramai semacam itu untuk jualan kendi. “Loh tonggoku mlebu grup kene. Sak tonggo desoku kuwi. Omahe desa pandan kecamatan ngawen blora ” terang Beni.

Sairi Elkusa Ae juga mengutarakan pengalamannya bertemu dengan bapak unik ini. “Aq tau eroh wong kwi pas aq nng capil gae ktp gowo kendi 5 nng sirah e ” ujarnya. Leni Ariyanti juga mengalami hal serupa, “aku pernah liat orang ini di sekitar daerah ngawen arah blora.. hebat ya bisa bawa kendi kayak gitu ” tuturnya.

Bahkan Fairuz Al Aziz pernah melihat hingga sampai Jepara, Jawa Tengah. “sekitar 10 thn yg lalu bpk2 ini pernah nyampek di jepara ” terangnya. Tito Jr. mengungkapkan bahwa pak Lasto pernah ikut acara tivi. “Pernah ikut gong show dpt 7 jt.tp ia hanya dpt 3 jt…Lainnya buat biaya bolak balik jkrt ” ujarnya.

KHS belum mendapatkan info lebih lanjut mengenai aksi ini apakah jualan kendi atau ramuan apa. Dari gambar terlihat jelas begitu uniknya cara membawa kendi yang ditumpuk sedemikian rupa. Rumus keseimbangan dan kepercayaan diri cukup tinggi. Terlebih hal itu dilakukan dijalan raya yang banyak lalu lalang kendaraan.

Ada yang tahu rahasianya?

Baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..