Beda bentuk anak kunci Shutter Key pada Suzuki GSX R150 dan GSX S150

Beda bentuk anak kunci Shutter Key pada Suzuki GSX R150 dan GSX S150. Seperti diketahui kini Suzuki GSX R150 terdapat versi Shutter Key System alias anak kunci secara manual seperti motor pada umumnya. Nah meskipun menganut sistem Shutter Key namun ternyata terdapat perbedaan bentuk antara anak kunci pada Suzuki GSX R150 ini dengan saudara naked nya yakni GSX S150. Sampeyan tidak percaya? Monggo diintip gambar berikut brosis.

Pada Suzuki GSX R150 versi Shutter Key dan GSX S150 memiliki bentuk rumah/kontak kunci yang sama. Namun perbedaannya terlihat pada anak kunci yang tersemat pada keduanya. Pada bentuk kunci di Suzuki GSX S150 antara anak kunci dan tombol pembuka cover shutter dibuat menjadi satu sehingga bentuknya seperti palu. Ndak percaya? sampeyan lihat gambar yah mantemans.

Sementara pada Suzuki GSX R150 versi Shutter Key memiliki bentuk anak kunci dan tombol pembuka cover key Shutter dibuat secara terpisah. Jadi dalam satu dalam kawat terdapat 3 printilan yakni kunci starter, tombol pembuka cover shutter dan gantungan kunci Suzuki GSX R150. Cara buka cover shutter ini cukup ditekan saja gans tanpa perlu diputar.

Nah sudah tahu kan Beda bentuk anak kunci Shutter Key pada Suzuki GSX R150 dan GSX S150.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..