Modifikasi mobil sedan kembar dempet atau bermuka dua ini sungguh bikin pusing

Modifikasi mobil sedan kembar dempet alias bermuka dua ini sungguh bikin pusing. Terdapat modifikasi mobil sedan bermuka dua di Bandung yang seperti lokomotif alias depan belakang tidak ada bedanya. Mobil Vios warna kuning keemasan ini terjepret oleh warganet di grup facebook Netizen Photo PRFM. Dijamin sampeyan binung mana sisi depan mana bagian belakang. Monggo disimak

Warganet Dede Dayax mengunggah sebuah foto di grup facebook ‎NETIZEN PHOTO PRFM pada hari senin, 15 Januari 2018. “Rupa2 ye orang indonesia ada mobil ko kaga ada ekornya..?? ya pasti di tilang ath sama pa polosi jhahaha JANGAN DI TIRU Y… lokasi jln sukajadi (Bandung)“ujarnya sambil mengunggah sebuah foto mobil dipinggir jalan. Mobil tersebut telah ditilang oleh Polsek Sukajadi saat melintas di jalanan kota Bandung.

Terlihat sebuah mobil sedan yang mengalami modifikasi kembar dempet dimana bagian depan dan belakang sama. “Kreatif…… saya juga melihatnya agak pusing....” ujar warganet Zulfikar Rasyid Syam.  Sementara Fani Hendri menilai mungkin si empunya terinspirasi dari sebuah ular atau film cat and dog.”Mungkin terinspirasi ular asli Indonesia yg ini wkwkwkwkw. gabingungkeun pengendara lain ieu teh mobil maju apa mundur???? ” terangnya.

Sementara warganet lain menegaskan bahwa modifikasi semacam ini sungguh berbahaya.”Sangat berbahaya! Bayangkan jika tiba tiba ada mobil dibelakangnya yg kaget karna mengira mobil itu mengarah ke arahnya. Bisa rem mendadak trus banting stir. ” tutur Aris Alexandria Andromeda

Melihat video yang turu diunggah sepintas memang sulit membedakan mana bagian depan dan belakang karena dibuat semirip mungkin. Namun kalau jeli bagian belakang akan terlihat tutup BBM disamping kanan.

Apapun itu sepertinya modifikasi semacam ini perlu dihindari kalau dikemudikan dijalan raya. Akan membuat orang bingung dan pusing sehingga berakibat fatal seperti rem mendadak yang membuat crowded jalanan. Kalau sekedar dibuat pajangan, kontes, museum atau hanya berputar-putar diperumahan sih sepertinya tidak masalah alias jadi hiburan.

Mobil tersebut telah ditilang oleh pihak Polres Bandung. “Kami kenakan Pasal 275 ayat 2 tentang persyaratan teknis dan Pasal 286 tentang persyaratan laik jalan Undang-Undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009,”ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza sebagaimana diberitkaan oleh detikOto (16/1/2018).

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..