Harga motor Suzuki GSX R150 versi Shutter Key di Jawa Timur

Harga motor Suzuki GSX R150 versi Shutter Key di Jawa Timur tahun 2018. Bila selama ini Suzuki GSX R150 memakai keyless alias remot maka kini muncul versi Shutter Key seperti saudara naked nya yakni GSX S150. Harga yang dipatok untuk versi Shutter Key ini selisih sekitar 1 jeti dengan keyless. Di Jawa Timur dibanderol 30,1 jeti untuk versi Key Shutter ini gans. Berikut Harga motor Suzuki GSX R150 versi Shutter Key di Jawa Timur.

Bagi beberapa orang yang baru menggunakan keyless terkesan membingungkan, ragu dan kikuk serta harganya yang lumayan namun dengan versi key shutter lebih terjangkau gans. Namun secara keamanan yang jelas keyless lebih bisa diandalkan seperti kasus-kasus pencurian suzuki GSX R150 yang sudah-sudah.

Informasi dari IJMG Indrapura Surabaya menyebutkan bahwa harga Suzuki GSX R150 versi shutter key yakni Rp.30.100.000. ” Untuk wilayah Jawa Timur harga Suzuki GSX R150 yakni Rp.30.100.000 sedangkan versi Keyless tetap Rp.31.100.000″ ujar konfirmasi Morally selaku petinggi di Suzuki IJMG Indrapura Surabaya dalam obrolan hangat di WAG.

Tidak ada perubahan baik fitur maupun spesifikasi antara Suzuki GSX R150 yang versi keyless. Perbedaannya hanya di sistem kontak dimana terdapat 2 pilihan yakni mau key shutter atau keyless. Gitu aja kok brosis….hehehe

maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Bocor : Versi termurah Suzuki GSX-R150 dengan shutter Key . . . 1 Juta di bawah harga Versi Keyless ? | tmcblog.com

Monggo dikomeng gans..