Inilah harga spion Wuling Confero S, segini bila dibandingkan dengan harga spion mobil lain

Inilah harga spion Wuling Confero S, segini bila dibandingkan dengan harga spion mobil lain. Wuling Confero S asal Tiongkok ini memang mencuri perhatian. Fitur melimpah namun harga yang dibanderol begitu terjangkau bila dibandingkan mobil sejenis. Terkait dengan part, terdapat salah seorang warganet yang barusan mengganti spion plus frame (rumah) nya karena pecah setelah insiden pepetan dengan mobil lain. Berapa harganya? ternyata cuma dibanderol sekitar 600ribuan saja gans. Berikut harga tersebut bila dibandingkan dengan spion mobil lain. Monggo disimak brosis…Warganet Viee Steven Irawan mengunggah pengalamannya ganti spion mobil Confero S di grup facebook ‎Wuling Indonesia – Fans & Owners (WIFO).”Habis ganti spion kanan karena dihajar mobil lain.habis 600 ribuan satu biji sudah lengkap sama rumahannya..murah apa mahal menurut om dan suhu? ” tuturnya pada tanggal 30 Desember 2017 sambil menyertakan 3 foto proses penggantian dan nota pembelian.

Warganet pun menanggapi postingan tersebut dengan mengatakan murah bila dibandingkan dengan spion mobil jepang. “Murah kl dibanding mobil merek jepang ” ujar Oscar Marino. Sofwat Rahmat juga mengatakan hal serupa,”Kalo sama rumahnya udah murah banget om, soluna aja yg mobil lama, kacanya doang 250rb loh ” ujarnya.

Nah bagaimana bila harga spion plus frame diatas dibandingkan dengan spion mobil lain?. Monggo disimak gans..


Thorstein Norse II
Murah om , mobil saya yg masih kerabat jauh wuling spionnya 3 jt om (chevy aveo sonic )

Wahyu Yvci Banyuwangi
Standart sih kalo menurut saya
Apansa velos ane dulu kena 750, yang G malah kena 900
Innova 1,2jt
Gl 950

Hari Dapitson
Rush 1,2 jt sebiji

Saputra Anggara
Terios yg ori 2,7 jt sebiji

Cauthelia Nandya
600,000 IDR murah, punya motuba rakjel aq 1,200,000 sebiji

Saputra Anggara
Murah banget xenia aja 1,3
Spion aja 650 sein 650….
Ini satu set 600 murah bro

Entis Sutisna
Toyota innova 1,5 juta

Yuri Agung
Murah, aku ganti kaca spion ayla kena 1jt

Gus Rud
Saya pernah ganti punya calya 1,1 juta, xenia 2012 850 rb

Muhammad Ilham Purnama
sebiji atau sepasang om?
saya beli spion A/X 700rb sepasang di bukalapak, udah pasti “ori” buatan pabrik lain 😂😂

Rahmat PC Gamez
Murah itu, mobilio aj 1jt sebelah

Muhammad Noerjono
Murah.. granmax aja 800..

Bapra Kecwara
Murah, picanto saya 3 kali lipatnya...

Arie
Murah oom, coba cek papansa punya brp? Minimal di atas 1 jeti

Tri Agus Cahyono
Punya Datsun 1,5jt sepasang, belum ongkos pasangnya

Muhammad Ravi
Murah om.. ibu sy pernah mobil korea, mid hatch, pake spion retract, kesamber truk. Tanya harganya 2.1jt klo gk salah..

Agung Apriyansyah I
Termasuk murah itu om kemarin saya ganti spion kanan toyota vios sampe 1,5 sama masang nya

Wahjoe Riza
Spion R**h ane kmrin hbs d embat maling,ganti ori habis 2.5 jt sepasang

Yudha Kurniawan Afandi
Murah itu..
Kemarin spion sebelah kiri ertelu nya sodara ambyar d hantam truk.
Ganti sebiji doang sejuta yg ori

Sementara warganet lain menilai bahwa murah atau mahal itu sebuah relatifitas. “murah mahal itu relatif tergantung kondisi keuangan masing2.. tapi klo dibandingkan dengan harga spion merk lain itu lebih murah punya confero ” pungkas Uzim Damar. 

Pabrikan wuling sedang genjar berekpansi bahkan diler-diler sudah menyebar hingga beberapa titik khususnya di Pulau Jawa. Sebagai pabrikan baru tentu harga yang dibanderol pun mesti kompetitif dan terjangkau dengan segala fitur wah yang ditawarkannya.

Well, semoga harga spion diatas dapat dijadikan patokan mantemans untuk membeli produk wuling ataupun sebaliknya.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3611 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..