Tampilan baru tahun 2018 New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP

Tampilan baru tahun 2018 New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Tahun 2018 ini terdapat wajah baru duo Beat series mantemans yakni penyegaran grafis. Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP yakni semakin tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini. Sejak diluncurkan 10 tahun silan Honda BeAT series telah memikat hati lebih dari 13,2juta konsumen di Indonesia. Tak salah bila AHM melakukan penyegaran pada sisi grafis awal tahun 2018 ini. Monggo disimak mantemans…

Nuansa baru New Honda BeAT eSP tampak pada torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporti. Gaya kombinasi 2 warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara itu, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Kedua model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Serta pada New Honda BeAT eSP dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Hal tersebut telah terbukti membuat New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l). Bahkan dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP mampu mencapai 59km/l (metode ECE R40) melalui pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 63km/l).

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta (OTR) Rp15.175.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp15.375.000. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000.

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000unit/tahun.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..