Cara alternatif bersihkan noda bandel di kaca depan mobil, hindari obat jamur kaca gans…

ktm indonesia

Cara alternatif bersihkan noda di kaca depan mobil, hindari obat jamur kaca gans…Bagi brosis yang punya mobil khususnya mobil tua tapi bahagia (motuba) tentu pernah mengalami kaca depan buram, muncul bintik atau kusam yang membandel. Nah berikut cara alternatif buat bersihkan kaca depan yang dibuatkan berdasarkan pengalaman pribadi salah seorang member Motuba. Mulai dari digosok dengan shampoo hingga pakai kombinasi compon putih. Monggo disimak gans…

Warganet Bagus Arya Wijayadi membagikan pengalamannya di grup facebook ‎Motuba.”Mbah2 ada yg punya pengalaman bersihkan kaca depan mobil yg buram membandel? Foto pertama kondisi cuma dibersihkan pakai kanebo+shampoo mobil, nggak ngefek blas. Foto kedua, setelah digosok2 pakai kain handuk bekas+pasta gigi, tapi baru tahap 1. Foto ketiga setelah kombinasi pakai pasta gigi & compound putih.. Masih belum sempurna, tapi visibilitas sudah jauh lebih baik dari sebelum2nya. Mau beli obat jamur kaca yg pink koq katanya kurang cocok untuk kaca depan. Takutnya malah jadi tambah parah.”ujarnya pada hari Minggu, 24 Desember 2017.

Beberapa warganet menanggapi postingan tersebut dan berbagai pengalaman cara membersihkan noda bandel dikaca depan. “Saya juga mengalami hal yg sama…Blm saya apa2 kan, hehehe… Pernah di olesi kompon, lumayan sih..”.kata Ahmad Maulidi. Warganet lain Hartoni AR menyarankan digosok dengan air tembakau.”gosok pakai rajangan tembakau + air mbah ” ujarnya. Sedangkan warganet Pitung Kasarung menyarankan agar ketika menggosok di tempat yang teduh.”jangan gosok kaca dibawah sinar matshari, harus cari teduh ” pesannya.

Novian Alfajri menyarakan agar memakai Autosol.”pake autosol mbah. jamur membandel ilang” tuturnya. Warganet lain menimpali saran ini dengan bertanya,” Autosol sama compound teksturnya jahat mana mbah? ” tanya Bagus Arya Wijayadi. Hal ini langsung ditanggapi oleh Novian”jahat autosol mbah. ane udah pake compound kuning, putih gak ngaruh. pake odol sampe pegel gak ngaruh. pake autosol baru ilang itu jamur tahunan mbah. kalo masih ragu silahkan coba di pinggiran kaca aja mbah. beli autosol yg kecil. ane juga dulu gitu kok ” terangnya. Beliau juga berpesan kalau ragu dengan efek samping mungkin bisa dicoba dikaca samping saja. “gosok pake autosol + lap. terus di lap lg pake lap kering ” pungkasnya.

Sementara wargaet lain perna memakai compon putih. “Gosok pelan2 pakai kompon putih mbah.” ujar Bambang Adi Purnomo. Namun hal ini dirasa warganet hasilnya kurang memuaskan. “Sudah hampir sak cepuk mbah…tp masih ada putih2nya. Difinishing pake apa ya habis itu…” tutur Bagus Arya Wijayadi.


Sementara warganet lain berpesan agar menghindarai memakai obat jamur kaca. “jangan pake obat jamur yang pink. ane menyesal mbah. jadi baret baret. dan kusam keputihan.” ujar Arifin Abr.

Well, itulah mantemans pengalaman warganet dari grup Facebook Motuba terkait cara membersihkan kaca kusam dan bandel di mobil. Mungkin brosis punya pengalaman serupa dapat didibagikan dimari…

maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3703 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..