Nekat ngerjai polisi di jalanan, eh ternyata berhadiah tilang…ahihihi

Nekat ngerjai polisi di jalanan, eh ternyata berhadiah tilang…ahihihi. Kids jaman now ini kadang suka terbawa emosi tatkala diingatkan dijalanan. Parahnya yang mengingatkan ini adalah polisi yang dikira kakak pembina pramuka. Demikian kisah anak IAIN Surabaya yang kena tilang oleh pak polisi Bangkalan karena ulahnya yang sok jagoan di jalanan. Demikian pengalaman unik yang ditulis ndan Guntar Prawiro Zed dilaman facebook tanggal 23 Desember 2017.

Guntar Prawiro Zed’

Inilah kids jaman now..

Raja jalanan..

Maunya membully, tp apesnya yg dibully seorg polisi..kena tilang deh..He..He..

Ceritanya Td pagi saya brgkt dr Surabaya menuju Bangkalan, berpakaian dinas lengkap dgn menggunakan jaket..sampe di jl raya akses Suramadu sisi Madura saya terhalangi oleh 4 org anak muda ini yg berkendara menutupi jln..karena saya mengejar apel pagi pukul 05.30 WIB, saya klakson ke4 anak muda ini..Klakson pertama mereka tdk menghiraukan sama sekali, pada klakson kedua, sengaja saya mengulang2 klaksonnya agar mereka tdk menutup jln..

Alhamdulillah, mereka mau membuka jln utk saya..namun dgn sinis mereka menatap saya..saya tdk menghiraukan tatapan mereka karena saya memang harus mengejar waktu..

Mungkin karena mereka merasa tdk dihiraukan, mulailah hasrat membully mereka, mereka tunjukkan..mereka mengejar saya, menyalip dgn cara zig zag, menunggu saya melewati mereka..kemudian mengulangi mengejar saya kembali..hal ini mereka lakukan sebanyak 5 kali

Dalam hati, saya cma bertanya apa mereka ini gak ngerti kalo saya ini polisi?pdhl dr sepatu n celana coklat Dines sdh bs ditebak kalo saya ini polisi..(apa mungkin karena saya pake tas ransel, jd dikira anak Pramuka ya?ha..ha..ha..)

Namun karena emosi dan niat utk membully itu gede bgt, jd mereka spt gelap mata..sampai pada perlakuan mereka yg terakhir, menyalip saya dgn cara zig zag yg hampir aja menyebabkan terjadinya laka lantas antara saya dgn salah seorg dr mereka..

Di titik ini, saya merasa jengkel dan harus bertindak..kemudian saya kejar mereka ber4 yg kembali memperlambat laju kendaraannya dgn maksud utk mempermainkan saya, saya berhentikan motor saya tepat di dpn mereka..

Dgn songongnya, mereka mulai menantang dan mengintimidasi..saya dgn tenang membuka jaket saya..dan..eng..Ing..eng..

Mereka akhirnya sadar saya bkn anak Pramuka, tp saya polisi..Xixixixi..

Yg di dpn saya mulai ciut, yg di belakangnya tepok jidat dan yg dibelakangnya lg dah mewek ber2..

Saya minta SIM n STNK mereka, saya ajak mereka sarapan tilang pagi2..dan waktu di kantor saya bertanya kpd mereka

Saya : “kalian masa’ gak tau saya ini polisi?” Mereka menjawab : “saya kira anak SMA atau org kantoran biasa pak”

Hmmm..dlm hati ini jengkel tp ya kok lucu..He..He..

Sangking niatnya ngerjain saya, nih anak2 mahasiswa IA*N ini sampe rela melenceng jauh dr tujuan perjalanan mereka ke Sampang..


Jgn diulangi lg ya conk..conk..

***
Postingan diatas memancing komentar beragam dari Warganet yang sebagian besar memberikan apresiasi terhadap langkah tegas polisi ini. “Kebanyakan pengendara kendaraan bermotor zaman now kayak gini, sukanya gak tau posisi lajurnya sudah sesuai dengan kecepatan nya atau tidak, jalan pelan dilajur kanan, yang jalan cepat (bukan ngebut juga) jadi gak bisa lewat, pas disalip marah2. Sangking sok2annya dan mungkin lagi apesnya, yg dibully ternyata polisi.

Mungkin kalau punya SIM, bikin SIMnya beli deh, tes teori dan prakteknya seharusnya gak lulus semua, masak ya lajur cepat buat jalan pelan.Wkwkwkwk ” ujar Muhammad Saddam Hussen.

Agung Hartono SupermotoRider turut berkomentar. “Ngisin2i kampusmu ae,mahasiswa tp kok attitude e koyok ngunu.” Punkasnya.

Well, semoga menjadi pelajaran bagi siapapun agar saling menghormati pengendara di jalanan.

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3613 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..