Modifikasi Suzuki GSX R 150 headlamp bulat…kayak naked brosis

Modifikasi Suzuki GSX R 150 headlamp bulat…kayak naked brosis. Motor sport alias fairing Suzuki GSX R 150 ini mesti dirubah bagian depan alias moncongnya karena habis crash. Si empunya sementara waktu menggantinya dengan headlamp bentuk bulat seperti motor-motor sport jadul. Ya Suzuki GSX R 150 ini terlihat seperti motor laki naked yang jadul tapi rasa sport…hehehe.

Warganet Abdurrahman Al-Ghifary membagikan pengalamannya di grup facebook ‎Suzuki GSX-R 150 Indonesia.”Bully aja, abis crash jadi gini deh 😂😂 “ujarnya pada hari rabu, 20 Desember 2017 sambil membagikan foto Suzuki GSX R 150 livery moto GP dengan headlamp yang sudah menjadi bulat. “Kata mekaniknya mirip ninja 🤔🤔 ” ujar Abdurrahman Al-Ghifary lebih lanjut. Warganet Gilang Widi Permana memuji langkah ini,”Tapi lumyan Keren Om ” ujarnya.

Beberapa warganet mengapresiasi langkah taktis ini namun banyak yang mengingatkan terkait posisi nopol yang nempel di badan radiator. “Saranku plat nomor pindahin aja. Kasian radiatornya ” pesan Regawan Augusta. Warganet lain En Es Suprayogo juga menyarankan hal serupa.”pasang crash bar buat radiatornya biar aman ” tuturnya. ALdy S Glorry juga mempertanyakan hal serupa.”mana boleh radiator di tutup plat gtu bos ???? ” tanyanya. Hal ini agar mesin tidak kepanasan karena terhalang oleh keberadaaan nopol.”Plat npol jngan dsitu mas kasian mesin ntar kepanasan ” usul Akhmad Sugiarto.

Langkah taktis diatas memang diperlukan meskipun bisa jadi itu bukan keinginan utama modif semacam naked. Motor pasca crash dan digunakan untuk mobilitas harian tentu diperlukan penanganan segera. Bisa jadi kalau pesen fairing akan menunggu waktu yang cukup lama sehingga solusi jangka pendek digunakan dulu.

Motor dengan headlamp bulat memang terkesan citarasa jadul alias retro banget. Ya anggap saja perkawinan antara sport dan retro pada motor Suzuki GSX R 150 ini..hehehe. Mungkin bisa dimodif sekalian terkait stangnya sehingga melengkapi kesan seperti motor jadul dari depan meskipun dari belakang nuansa sport akan tetap kelihatan

Maturnuwun

baca juga :

 

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5691 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..