Wow Modifikasi Honda Beat Predator asal Blora

Wow Modifikasi Honda Beat Predator asal Blora. Honda BeAT punya bro kholil asal Kunduran, Blora ini didandani layaknya monster. Brosis yang pernah lihat Transformer tentu tidak asing tentu tokoh-tokoh seperti Megatron atau monster-monster robot. Berbahan beberapa part Vixion dan Supra Fit maka lahirlah monster matic tersebut. Nah berikut selengkapnya Honda Beat Megatron asal Blora, Jawa Tengah ini.

Menurut bro kholil dia terinspirasi dari predator khususnya belalang predator. “Ya pertama sih… kenal sama anak cilacap mas…trus aq di masukin ke group M.F.I ( matic fighters indonesia ) .. terus saya punya inspirasi untuk modif matic saya mas …yakni belalang atau… predator belalang..,”ujarnya mengawali cerita. Dari gambar inspirasi tersebut selanjutnya tinggal digarap sesuai keinginan.

Bro kholil mengaku menggarap sendiri proses modifikasi BeAT menjadi Predator ini. “itu bahan2nya semua.. dari.. bodi sayap vixion.. dan bodi supra fit. itu di potongin sesuai keinginan mas….. itu smua juga gak harus dari bahan bodi vixion mas… semua bodi bisa… mas… tergantung keinginan kita...” ujarnya lebih lanjut.  Dan itu semua masih belum di poles atau di kasih skotlet atau pilox alias masih bawaan stikers vixion asli. Proses penggarapan yang diperlukan antara 2 minggu hingga 1 bulan brosis.

KHS pun tertarik dengan biaya yang dirogoh untuk modifikasi predator belalang ini. “kalau bodi sayap vixion bekas.. 50-100.. dan bodi supra fit bekas.. 40…. belum lagi bautnya maksimal 20. terus skotlate 40. mas total di buwat bersih aja ya mas. smua… 200 lah… itu sya blum maksimal…”ujarnya. Masih ada penambahan variasi seperti ganti spion dan stang baplang dan beberapa part lain membengkah menjadi hampir 1 jeti. “lengkap.. smua itu dri mulai stank baplang spion.. bodi itu hampir 1000..”pungkasnya.

Well, semoga bisa menjadi isnpirasi Anda bila ingin mengubah tampilan motornya menjadi megatron decepticon alias robot monster …hehehe

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..