Yuuk ikutan lelang Yamaha Vixion R spesial 1 Dekade Yamaha Vixion di Surabaya

Yuuk ikutan lelang Yamaha Vixion R spesial 1 Dekade Yamaha Vixion di Surabaya.  Hari Sabtu (25/11), KHS mendapatkan undangan untuk meliput pameran All New Yamaha Vixion dan Vixion R di food court Tunjungan Plasa Surabaya. Menariknya dalam pameran ini terdapat Yamaha Vixion R edisi spesial 1 Dekade Yamaha Vixion dengan warna khas kuning dan velg warna emas. Hanya ada 5 unit di Indonesia, Vixion R edisi khusus ini dijual secara lelang mulai tanggal 27 November – 5 Desember 2017 khusus area Surabaya dan sekitarnya. Monggo disimak brosis…

Program Yamaha Vixion R Edisi Spesial 1 Dekade Yamaha Vixion ini hanya ada 5 unit di Indonesia mantemans. Selain mendapatkan unit khusus motor warna kuning ini juga yang memenangkan lelang akan mendapatkan Tshirt 46 Asia & AGV Helmet bertanda tangan asli Valentino Rossi). Program lelang Vixion R spesial ini dilaksanakan untuk misi sosial penggalangan dana untuk Pendidikan di Pulau Salura, NTT yang bekerjasama dengan @kitabisacom (www.kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli).

Yamaha Vixion R spesial 1 Dekade Yamaha Vixion dilelang hanya ada di 5 kota di Indonesia yakni Medan, Jakarta, Semarang, Bandung dan Surabaya. Bagi yang berminat ikutan lelang khusus Surabaya bisa mengintip syarat dan ketentuan berikut ini :

  1. Lelang akan dimulai tanggal 27 Nov – 5 Desember 2017
  2. Harga lelang dimulai harga OTR Surabaya Vixion R yakni Rp.29.605.000
  3. Penawaran lelang kelipatan dari Rp.100.000
  4. Berlaku untuk pembelian cash maupun kredit
  5. Selisih harga OTR dan lelang dipergunakan untuk CSR di NTT (kerjasama dengan kitabisa.com)

Selengkapnya silahkan klik :

https://kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli

Sementara dalam pameran di food court TP Surabaya terdapat harga promo masbrow yakni Cukup dengan DP 1jt atau angsuran 800rb, kita bisa dapetin All New Vixion – R pluussss jaket exclusive. Monggo disamperin kawans..

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..