Kasihan biker cewek Tanjungpinang ini kena portal minum susu hingga muntah-muntah…weleh2

Kasihan biker cewek Tanjungpinang ini kena portal minum susu hingga muntah-muntah…weleh2. Dalam dunia biker baik yang tergabung dalam komunitas atau klub motor tentu tidak asing dengan namanya portal. Istilah portal dapat diartikan secara bebas yakni memberhentikan atau mencegat biker yang dalam perjalanan turing untuk sekedar mampir barang sebentar baik ke sekretariat atau warung kopi. Cara memberhentikan ini kadang sukarela dan ada pula yang sedikit memaksa. Nah ada kejadian menarik dimana ada biker cewek asal Tanjungpinang kena portal suruh minum susu hingga muntah-muntah dan ada rekannya yang tak terima sehingga memposting kejadian tersebut di Facebook.

Warganat Erpan menuliskan kekecewaan terkait biker cewek yang kena portal minum susu hingga muntah tersebut. “sapa yg tadi mortal RMC 004 CIK MEL ,, RIDERS MATIC COMINITY TANJUNGPINANG,, cewek kayax gini kalian portal dgn susu dua liter udah kayax paten aja jiwa kalian ,, batam nie geng jangan kau portal2 ank orang yg datang mau silaturahmi kau kasi makan banyak2 kasi minum susu ,, kalo kau masi maen di seputaran batam nie aja jgn kau portal2 ank orang geng ,, gimna rasa kalu kau yg di gtuin trima gak ..anak tanjung pinang kau gitukan di batam tunggu kau k tanjung pinang kuuu bikin kau jadi ratu dan raja di sana …gak trima dan merasa tersinggung cari aja saya Erpan..”tulisanya di laman Facebook pada tanggal 18 November 2017.

Dari info diatas diketahui biker cewek asal Tanjungpinang ini kena portal klub motor ketika main-main di Batam. Sementara warganet lain pernah mendapatkan pengalaman serupa terkait portal minum susu semacam ini. “Saya pernh di portal 3ltr susu..4porsi nasi goreng..alhmdlh abis om..karna saya seblmnya..minum air gula aren..biar kondisi perut lapar truss..Yang mortal mlh kaget..” terang Alex Kansas II.

Permasalahan sempat menjadi buah bibir dikalangan komunitas di Batam namun pihak biker cewek sudah mengklarifikasi hal tersebut.

Cindy Metha Pratiwi
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Saya pribadi Cindy Metha Pratiwi memohon dengan amat sangat kepada semua pihak terutama Bg Erpan untuk menghapus segala macam bentuk postingan yang sejenis ini tentang saya.

Dari saya pribadi tidak pernah ingin memperpanjang suatu hal apapun itu jenisnya.

Saya tidak keberatan atas perlakuan tsb sehingga tidak perlu untuk diumbar dan terlalu dipublikasikan.

Segala hal dan tindakan saya yang salah selama saya berada di Batam mohon dimaafkan.
Ini tertuju kepada semua pihak dan tanpa paksaan dari siapapun.

#salamsatuaspal
#kitasaudara

Sementara masbrow yang ada di Batam mewakili klub/komunitas motor yang ada disana juga sudah mengklarifikasi hal tersebut sehingga permasalahan dianggap sudah jelas dan tidak perlu diperpanjang lagi.

Rizo Marko
Saya sudah berjumpa sama yg biker yg tanjung pinang tersebut,
Dan masalah ini dr pihak tanjung pinang sudah clear, dan mohon buad seluruh biker yg ada diindonesia, mohon mav apa bila ini trjadi dikota batam, dan untuk kedepannya kami akan meetingkan semua biker yg ada dibatam, baik itu club mau pun sf,

Saya harap hal ini tidak diperpanjang lg

Terimakasih

Mav apa bila ada salah kata dr saya

Kanim Baharudin
Assalamualaikum dan selamat pagi sahabat bikers semua ,saya selaku humas Rmc Tanjungpinang mengharapkan untuk tidak melanjutkan apa yg sudah terjadi,dan maaf untuk saudaraku Erpan saya mohon untuk menghapus statusnya di FB,dan selaku humas saya sudah mengkonfirmasikan langsung dan alhamdulillah sudah tidak ada yg perlu dipermasalahkan lagi,semoga kedepannya kita semua semakin kompak dan tidak mengulangi kesalahan2 yg telah terjadi karena semua bikers adalah saudara.trima kasih atas infonya dan kami berterima kasih dengan sudara2 semua yg peduli dan yg sudah mengkondisikan srikandi kami dibatam.maaf jg dari keluarga besar RMC kalo saja ada kata2 dan kelakuan kami yg salah.trimakasih “HUMASRMCTanjungpinang”

Sementara Erpan sendiri yang membuat status merasa tersulut emosi mendengar curcol biker cewek tersebut.

Erpan.

Maaf yaaa sebelum nya ,,, saya emosi tadi malam.karna cewek sekurus dan sekecil itu muntah2 nya di depan saya dan curhat nya di depan saya ,, apa kalian tega liat ank sekecil itu muntah2 sampek keluar air mata nya ,,,,
kalo emng gak ada paksaan di suruh minum susu knpa ank itu bisa muntah ,,, sekarng sie Rizo Marko lagi nemuin anak itu yg muntah2 minta penjelasan sebenar nya ,,, ini jadi pelajaran buat kita semua jamu lah tamu sewajar nya di kota batam ini ,,

Keberadaan portal dalam dunia klub motor memang bertujuan untuk brotherhood. “Terkadang memang ada sebagian portalan dari club masing2 daerah yg berlebihan.tujuanya mgkin hanya untukmempererat persaudaraan.bkan mksud untuk menyiksa.lebih baik katakan NO jika kita sudah tidak sanggup saat di kasih mkn atau minum..jgn dipaksakan klo sdh tidk kuat..pasti club tsb jg mngrti…”ujar Micco Dollan Shandekala Vionic.

Well, apapun itu semoga menjadi pelajaran bagi siapapun khususunya masbrow dan mbaksis anggota klub/komunitas motor. kalau mau memportal seharusnya tetap lihat situasi dan kondisi biker yang kena portal. Tujuannya sih bagus untuk seduluran tetapi kalau berujung pada celaka tentu akan menyulut permusuhan dan malapetaka….hehehe

maturnuwun

baca juga :

 

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »