Biker Honda PCX di Jawa Timur gelar PCX Fun Rally 2017 Kelilingi Kota Malang

Biker Honda PCX di Jawa Timur gelar PCX Fun Rally 2017 Kelilingi Kota Malang. Konsumen dan Komunitas Honda PCX di Jawa Timur khususnya HPCI (Honda PCX Club Indonesia) serta konsumen Honda PCX dari daerah Malang-Blitar berkesempatan mengikuti PCX Fun Rally. Acara ini digelar atas prakarsa PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada hari Minggu, 12 November 2017.

Acara ini diikuti oleh 50 anggota komunitas PCX dan konsumen. Dimulai dengan melakukan start di dealer Honda Kartika Sari, jalan Jaksa Agung Suprapto. Dilanjutkan menuju Taman Slamet di jalan Taman Slamet, Tugu City Park yang berada di jalan Tugu , Taman Merbabu di jalan Merbabu, dan Hutan Kota ( Malabar Park) di jalan Malabar. Rangkaian Fun Rally berakhir di Hotel Golden Tulip – Batu.

Di setiap destinasi taman  yang dikunjungi diadakan games – games seru untuk menjalin keakraban setiap anggota. Setiap kelompok yang yang terlebih dahulu berhasil menuntaskan games akan diberikan award. Selain acara games dan tur keliling kota, di akhir acara para peserta disuguhi hiburan live music dan makan siang bersama  sekaligus mensosialisasikan website www.hondacommunity.net.

“Malang memiliki begitu banyak taman kota, melalui acara ini MPM ingin mempererat silarutahmi antar anggota PCX sekaligus  mempromosikan taman kota dengan mengajak para pengguna PCX untuk menikmati taman-taman kota. Kegiatan ini sesuai dengan karakter Honda PCX yang elegan dan menyenangkan,” tutur Fariz Hadi Wibowo, Community Development Koordinator .

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..