Daftar Harga Apparel dan Aksesoris motor trail Honda CRF150L tahun 2017

Daftar Harga Apparel dan Aksesoris motor trail Honda CRF150L tahun 2017.  Motor trail Honda CRF150L yang bergenre on off sport alias buat trabas oke buat kota-kota juga bisa menyita perhatian. Dengan banderol 31,8 jeti OTR Jakarta menjadi pilihan kelas 150 cc segmen motor trail. Nah untuk melengkapi dan mendandani gaya dan mofikasi pihak AHM telah merilis pula Daftar Harga Apparel dan Aksesoris motor trail Honda CRF150L tahun 2017. Monggo disimak brosis….

Untuk melengkapi gaya saat berkendara, AHM turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 100.000,- hingga Rp 850.000,- . 

Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin tersedia Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000,- hingga Rp 750.000,.

Harga diatas masih dalam kisaran brosis KHS akan segera melengkapi bila terdapat update harga. Monggo disiapkan bajet dan tabungan untuk meminang sekaligus mendandani motor dual purpose ini.Maturnuwun

baca juga:

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..