Gokil, 4 pria ini saling jotos ditengah tol diduga akibat ulah saling salip

Gokil, 4 pria ini saling jotos ditengah tol diduga akibat ulah saling salip. Kejadian unik dan menggelitik ini terjadi di jalan tol Gatot Subroto, Jakarta tanggal 31 Oktober 2017 kemarin. Terlihat 4 pria saling unjuk kekuatan dan bogeman satu sama lain, sementara didepannya terlihat posisi mobil Honda HR-V dipecok/ditikung oleh Toyota Avanza. Entah siapa yang memulai dan yang salah yang jelas kejadian pagi hari ini menjadi hiburan tersendiri bagi pengguna jalan tol…..xixixiixi.

Memang ada-ada saja ulah pengemudi jaman sekarang yang tidak pandai menjaga emosi. Idealnya berkendara itu memang harus saling menghormati dan toleransi agar tidak timbul friksi. Bagaimana pindah haluan atau manuver tanpa harus membahayakan pengemudi di sekitarnya. Nah bila itu dilanggar maka tidak bisa dihindari terjadinya perkelahian semacam ini.

Warganet Andremagis mengunggah peristiwa ini di akun facebooknya pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 dimana pengendara Honda HR-V terlibat pertengkaran dengan pengemudi lainnya yang mengendarai Avanza akibat tidak terima kendaraannya disalip.  “Pagi ini di depan smesco.. ndak mau disalip.. Untung 2 vs 2.. Hitung-hitung olahraga pagi. At Smesco Gatot Subroto”, tulis Andreamagis pada akunnya. Belum diketahui detail kronologi lebih lanjut seperti apa.

Pagi-pagi biasanya memang kebanyakan orang buru-buru entah mau berangkat bekerja atau mengantarkan anak ke sekolah. Namun jangan sampai ulah buru-buru ini menjadikan kita egois dijalanan yang membahayakan pengendara di sekitarnya.

Well, mari tahan emosi dan egoisme di jalan raya brosis…

maturnuwun

baca juga:

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »