Ragam pilihan warna Yamaha New Fino 125 Ban Lebar dan Tubeless tahun 2017

Ragam pilihan warna Yamaha New Fino 125 Ban Lebar dan Tubeless tahun 2017. PT YIMM merilis Yamaha New Fino 125 yang lebih kekinian dengan fitur ban lebih lebar serta tubeless. New Fino 125 Ban Lebar dan Tubeless Blue Core kini tampil dengan gaya baru. Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P). Ini tentu sesuatu yang ditunggu khususnya cewek yang suka motor gambot tapi juga stylish. Terdapat 3 pilihan warna Fino gambot versi Premium ini yakni “Choco Caramel” (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih).

Matik retro Yamaha ini makin Stylish, Irit dan Praktis. Stylish karena dilengkapi lampu LED (khusus Fino Grande) yang elegan, cahayanya lebih terang, stabil dan fokus. Body ramping “S” Shape-nya memberi sentuhan kuat lebih elegan.

Dengan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%. Dan makin irit dengan Fitur canggih SSS* (Stop & Smart System). Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin “STOP/Mati” saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis “START/Menyala” saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Selain itu dibekali Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan “Smart Lock System” membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

New Fino 125 Ban Lebar dan Tubeless Blue Core dijual dengan harga: New Fino 125 Fino Grande Ban Lebar dan Tubeless Blue Core Rp.18.500.000 OTR Jakarta serta New Fino 125 Sporty Ban Lebar dan Tubeless Blue Core dan New Fino 125 Premium Ban Lebar dan Tubeless Blue Core Rp.17.300.000 OTR Jakarta. New Fino 125 Premium Ban Lebar dan Tubeless Blue Core tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, “Choco Caramel” (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih).

Monggo brosis khususnya sista yang tertarik dengan Fino ban lebar dan tubeless bisa mendatangi yamaha terdekat. Maturnuwun

baca juga:

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Yamaha New Fino 125 Ban Lebar dan Tubeless tahun 2017 di Kota Surabaya – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..