Modifikasi Honda CB150R Street Fire seperti Moge street fighter….gahar brosis

Modifikasi Honda CB150R Street Fire seperti Moge Street Fighter….gahar brosis. Apa jadinya bila Honda CB150R generasi awal alias lawas dimodifikasi seperti motor gede alias moge?. Berikut penampakan motor Honda CB150R street fighter milik bro Adjie Setyawan yang dimodifikasi bak moge dengan warna doff abu-abu ini. Lebih gahar lagi dengan keberadaan double disc brake depan yang selama ini hanya ada di moge-moge saja. Berikut selengkapnya Modifikasi Honda CB150R Street Fire lawas seperti Moge

Beberapa informasi yang digali dari obrolan di grup Honda CB150R StreetFire Lovers menyebutkan beberapa perubahan yang dilakukan yakni pengaplikasian slebor depan pakai yamaha xabre, shock depan punya byson, perubahan as komstir dan memakai arm Honda cbr600. Sementara untuk urusan speedometer memakai suzuki satria fu. “Satria ep’u om 😂…” ujar Adjie Setyawan

Motor yang aslinya berwarna merah putih di STNK ini di skotlet dengan warna abu-abu. “Skotlet aja om.. Paket hemat, Oracal warna abu2 metalic doff  ” tutur Adjie Setyawan. Ukuran velg Depan 3,5″ belakang 6″ dengan didukung ban depan ukuran 120. Sedangkan pusteb belakang memakai punya cbr150r dengan Footstep orinya dipotong.  Sementara urusan dengan rantai memakai ukuran 520 dan ukuran Gear depan belakang 13-45.

Selain itu urusan speedo ditaruh dicover tangki dengan didukung coakan kustom dari fiber. Sementara tutup tangki khas yang jendul agak digeser ke belakang yang terlihat seperti konde ini…hehehe. Sedangkan lampu bulat ini menggunakan penampang kustom di tukang las. Begitupun pula pengaplikasian double crake juga dilakukan di tukang las sehingga sisi kanan dan kiri sama.

Berapa biaya yang dirogoh untuk melakukan modifikasi moge look ini?. TS tidak secara terang-terangan menjawabnya namun ada warganet lain yang menanggapi dengan guyonan. “Untuk beli motor nya dapet 2 bahkan bisa lebih..” ujar Arie Setiawan.

Well, semoga dapat dijadikan inspirasi bagi brosis penyemplak Honda CB150R lawas untuk melakukan modifikasi.

Maturnuwun

sumber : Adjie Setyawan > ‎Honda CB150R StreetFire Lovers

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »