Innalillahi, pembalap drag cilik Denis Kancil meninggal dunia akibat kecelakaan

Innalillahi, pembalap drag cilik Denis Kancil meninggal dunia akibat kecelakaan. Denis Kancil (14) adalah seorang pebalap motor jalanan alias drag race asal Tangerang yang sangat populer. Dikutip Grid.ID dari Motorplus, Denis Kancil meninggal dunia pada Minggu (10/2/2017) akibat kecelakaan saat mengetes alias setting motor buat balap di subuh hari. Di instagram hingga populer tagar #DenisKancil163 yang mengabarkan kepergian pembalap muda bertalenta ini.

Berita kecelakaan yang merenggut nyawa Denis Kancil ini dilansir akun instagram @ dragbikeindonesia pada hari Minggu, 02 Oktober 2017. “⤵️ inalilahi wainalilahi rojiun semoga amal dan ibadahnya diterima olehTuhan Yang Maha Esa @denis_kancil163. Kami seluruh Keluarga besar admin dragbikeindonesia turut berbela sungkawa. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi, semoga kita bisa menjaga diri dan keep safety. 🙏 . Kronologinya pas setting pagi tadi kecelakaan nabrak ” ujar akun dragbikeindonesia (02/10/2017).

Hal ini langsung mendapatkan ucapan duka bela sungkawa dari seluruh follower dari pembalap yang dijuluki “Ganteng” oleh abg cewek ini. “Selamat jalan denis 😭fto terakhir kita ya denis 😭😭😭😭😭😭 dari tadi pagi denger kabar sampe sekarang bella masih gak percaya gak nyangka klo denis udh gada ,bela masih ngerasa klo denis masih ada disekitar bella 😭😭😭 yg tenang ya dirumah denis yg baru, bella disnih doa in denis 😭😭😭😭😭😭 #deniskancil163 ” tutur akun @ bellasinta193. Sekedar diketahui Denis memiliki follower instagram hingga 85,3k brosis.

Slamat jalan idola @denis_kancil163 semoga amal dan ibadahmu di terima disisi allah, (amin). dan semoga prestasimu takan pernah terlupakan, (amin) Salam RACING INDONESIA. ” tutur @ dindinmuhibudin

Balap besok tanpa mu joki kecilku..allah lebih sayang sama kamu…yang tenang disana…kami disini terus mendoakan mu😇😇😇😇🙏🙏🙏 #deniskancil163 #dragbike #dragbikeid #dragbike201m ” ujar @bintarojuniorspeed

Smoga tenang di alam sana dek..smoga khusnul khotimah😇 “ tutur @thisistica

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber media sosial bahwa pagi subuh tersebut (2/10) Danis Kancil sedang sedang tes motor drag race nya. Kronologinya bermula saat Denis kancil sedang memacu kendaraan Yamaha Mio di trek sepanjang 400 meter. Ketika sampai di garis finish motor yang dikendarai Denis Kancil Tiba-tiba mati.

Saat roda depan di atas, pas finish motor tiba-tiba mati. Coba rem tapi tidak berhasil, akhirnya motor berhenti saat menabrak motor roda tiga merek Viar,” ungkap Rahmat Hidayat kepada saat dihubungi TribunJabar.co.id melalui pesan singkat, Selasa (3/10/2017).  Akibat benturan yang keras menyebabkan Denis Kancil crash hingga meninggal dunia meskipun sudah sempat diberikan perrawatan intensif dirumah sakit terdekat.

Segudang prestasi dan trofi telah diraihnya diusia yang masih belia ini. Dia tercatat sebagai juara di kelas Matic Tune Up 155 cc Grand Final King of Battle 2017. Masih ada beberapa gelar level nasional lainnya yang direbut Denis. Berbagai trofi pun juga sudah diraihnya. Bahkan, di usia yang sangat muda, ia sudah ditakuti banyak pebalap drag senior.

Selamat jalan Denis, semoga tenang di alam sana…

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

2 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »