Yamaha Jawa Timur gelar Photo Journey Yamaha X-Ride 125 tahun 2017

Yamaha Jawa Timur gelar Photo Journey Yamaha X-Ride 125 tahun 2017. PT STSJ selaku main diler Yamaha di Jawa Timur dan NTT memberikan wadah dan kesempatan bagi penggemar fotografi di Kota Surabaya untuk unjuk kebolehan. Dalam gelaran Photo Journey Yamaha X-Ride 125 tahun 2017 sekaligus lomba ini mereka diberikan ruang untuk berekspresi dengan kameranya. Acara di gelar di indoor Yamaha Sentral Dupak Surabaya pada hari Sabtu, 30 September 2017.

Ditemani dengan model Amelia Intan, sekitar 30 penghobi fotografi memainkan kamera mereka. Acara Photo Journey ini bersifat free registration dan free snack sehingga siapapun bisa mendaftar dan bergabung. Acara dimulai sekitar jam 14.30 dan berakhir sekitar jam 15.30 WIB. Produk baru Yamaha yakni X-Ride 125 menjadi point of view dalam photo journey ini. Selain keberadaan model melengkapi objek perburuan para fotografer baik laki maupun perempuan ini.

photo journey ini diselenggarakan dalam rangka memberikan kesempatan bagi para penghobi fotografi untuk berkreasi khususnya dengan objek Yamaha X-Ride 125″ ujar Bramandra Putra dari bagian Promotion Dept. PT.SURYA TIMUR SAKTI JATIM (YAMAHA JATIM) ketika ditemui ditengah-tengah acara. Terlihat para fotografer ini begitu antusias untuk membidik dari beberapa angle serta mengarahkan model sesuai dengan arahan mereka.Sementara bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing untuk juara 1 sebesar Rp.1.000.000, disusul juara 2 sebesar Rp.700.000 dan juara 3 sejumlah Rp.500.000.  Siapakah pemenangnya? Silahkan pantengin terus IG @yamahafriends  yah brosis.

Maturnuwun


baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3576 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..