Modifikasi New Megapro jadi trail alias trabas offroad

Modifikasi New Megapro jadi trail alias trabas offroad. Modifikasi totalitas sebuah Honda New Megapro lansiran tahun 2012 punya Bro Rino Hariyadi. Sebuah motor versi trabas yang diposting dilaman grup facebook ‎HONDA NEW MEGAPRO COMMUNITY. Sekilas tidak terlihat kalau ini motor Honda New Megapro kecuali ngelirik mesinnya…hehehe, Monggo disimak brosis…

Kali aja ada yg yg bosen di jalan aspal …pengen naek gunung bisa nih jadi inspirasi new megapro 2012 versi offroad nya. ” ujar Rino Hariyadi di forum facebook ‎HONDA NEW MEGAPRO COMMUNITY pada hari Jum’at, 22 September 2017.

Informasi yang digali dari obrolan menyebutkan bahwa pengerjaan modifikasi ada didekat rumah saja. Sementara kocek yang harus dirogoh semuanya sekitar 17 jeti brosis. “Lumanyan mas kaki kaki nya dari limbahan SE.. sekitar 17an…itu enggak termasuk mesin yah..” kata Rino Hariyadi.

Frame asli New Megapro diganti kustom dengan penyesuaian bentuk. Sementara bodi sepertinya memakai husqvarna dengan ditunjang kaki-kaki yang memang khusus untuk motor ngetrail. Ban tahu sudah barang wajib untuk motor trabas alias offroad ini. Sektor mesin juga di ulik-ulik alias ada modifikasi pada dapur pacunya.

Mungkin masbrow punya pengalaman serupa mengenai modif Megapro menjadi trail bisa dishare dimari.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Solusi kreatif untuk menambal tangki bocor Honda New Megapro…Monggo disimak – setia1heri.com
  2. Tips buat skok trail odhong-odhong biar maknyuss… – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..