Vespa 946 Emporio Armani, motor premium seharga mobil mpv baru…

Vespa 946 Emporio Armani, motor premium seharga mobil mpv baru. Vespa 946 Emporio Armani merupakan motor premium bin mewah yang mengaspal di Indonesia. Seperti produsen peueguot yang bermain di city skuter, brand Vespa ini sudah melegenda. Salah satu produk Vespa yang eklusif, premium dan mewah yakni Vespa 946 Emporio Armani yang dibanderol mendekati angka 200 jeti. Dan kabarnya di Indonesia hanya ada beberapa ekor saja yang miara gans…xixixixi.

Salah seorang warganet grup facebook Motuba Abee Pryanto secara tak sengaja ketemu motor mewah ini di jalanan. “Apakah ini Vespa 946 mbah? , cuma 51 unit di Indonesia, ter-inspirasi dari motuba vespa MP6 1946 ” ujarnya dalam postingan di Motuba pada tanggal 17 September 2017. Vespa 946 Emporio Armani ini harganya sekitar MPV Avanza baru gans, “Vespa 946 Emporio Armani, otr 196 juta (tahun 2015) ” ujar Ery Achmad Ibrahim.

Sekilas Vespa 946 Emporio Armani ini merupakan produk kolaborasi Emporio Armani dan Piaggio. Vespa 946 Emporio Armani merupakan kado istimewa ulang tahun ke-130 bagi Piaggio dan 40 tahun bagi Giorgio Armani (desainer kondang) yang keduanya merupakan ikon khas dari Italia. Diluncurkan di Indonesia oleh PT Piaggio Indonesia pada September 2015 silam.

Vespa 946 Emporio Armani ini memakai nomor 946 merujuk ke 1946 yang merupakan tahun pertama Vespa diproduksi. Informasinya, meskipun mehong motor premium ini termasuk yang paling diminati dalam sejarah produksi vespa. “Karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia saat peluncuran tahun 2015 silam.

Terdapat tulisan ‘Emporio Armani’ terpasang di bagian samping, sementara logo elang yang menjadi ciri khas Armani menempel di atas lampu sorot. Tubuhnya dibalut dengan kombinasi warna abu-abu dan hijau. Menariknya jika terkena sinar maka warna hijaunya sangat jelas terlihat. Sementara lampu sein terlihat sipit namun cukup terlihat jelas bila dinyalakan.

Vespa 946 Emporio Armani merupakan perpaduan teknologi dan gaya. Kombinasi balutan kulit berwarna cokelat, fungsi kontrol elektronik bagi pengendara, kubikasi mesin 155 cc, serta mesin injeksi elektronik 4 katup yang meningkatkan efisiensi dan meminimalisasi emisi bahan bakar, menjadikan skuter ini sebagai kendaraan dua roda pilihan untuk daerah perkotaan. Dukungan rem cakram ganda berdiameter 220 milimeter, sistem rem ABS dan roda berdiameter 12 inci juga turut memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan.

well, itulah Vespa 946 Emporio Armani, motor premium seharga mobil mpv baru…Jangan heran atau kaget bila ketemu motor mahal ini dijalanan yah kawans.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..