Kumpulan modifikasi minimalis Yamaha Aerox 155 VVA brosis

Kumpulan modifikasi minimalis Yamaha Aerox 155 VVA brosis. Yamaha Aerox 155 VVA bisa dimodifikasi minimalis brosis seperti pengaplikasikan visor depan yang modis, penambahan stiker atau stripping serta penambahan beberapa part yang lain. Kumpulan modifikasi minimalis Yamaha Aerox 155 VVA ini KHS dapatkan dari brosis biker Aerox yang tergabung dalam Aerox 155 VVA Rider Club Indonesia (ARCI) Chapter Surabaya beberapa waktu lalu. Monggo disimak brosis…

Dari beberapa foto yang ada terlihat modifikasi minimalis ini terlihat pengecatan velg yang harmonis dengan warna bodi. Penambahan spion stylish yang berada di ujung kemudi, pengaplikasian karbon di visor depan, penggantian spion yang lebih modis, penambahan nuansa chrome di beberapa sektor seperti bodi, cover engine, dashboard, lampu sein dan ekor belakang.

Selain itu juga terdapat frame slider diroda depan belakang untuk meminimalisir ketika terjadi crash. Permainan stiker-stiker ringan juga terlihat diaplikasikan brosis. Ada juga dengan penambahan lampu-lampu ringan untuk menambah penerangan dijalanan. 

Well, demikianlah mantemans Kumpulan modifikasi minimalis Yamaha Aerox 155 VVA. Semoga bisa dijadikan inspirasi modifikasi.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..