Yamaha Sidoarjo gelar Aerox City Touring 2017

Yamaha Sidoarjo gelar Aerox City Touring 2017. Diler Yamaha Surya Indah Sidoarjo bersama komunitas Yamaha Aerox yang tergabung Aerox 155 riders club Indonesia (ARCI) Chapter Sidoarjo menggelar City Tour pada hari Minggu, 27 Agustus 2017. City tour ini digelar sebagai sarana menjalin keakraban sekaligus gas tipis-tipis di sekitar kota udang yang terkenal dengan Lumpur Lapindo nya ini.
Aerox City Touring 2017 ini diikuti sekitar 30 biker ARCI Chapter Sidoarjo. Rute yang dilewati dalam Aerox City Touring 2017 yakni gas tipis-tipis sekitar Sidoarjo yang dimulai dari dealer Surya Indah yang ada di  Jl. Mojopahit No.123 Sidoarjo dilanjutkan dengan berkeliling kota Sidoarjo serta singgah di salah satu ikon Sidoarjo yakni lumpur Lapindo yang ada di Porong, Sidoarjo.

Well, semoga Yamaha Sidoarjo gelar Aerox City Touring 2017 dapat dijadikan agenda rutin antara pihak komunitas selaku konsumen loyal dan pabrikan sehingga tercipta kondisi yang harmonis dan simbiosis mutualisme diantara keduanya.

Maturnuwun

baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..