Subtitusi lampu sein bajaj pulsar bisa pakai punya Honda Megapro lurr

Subtitusi lampu sein bajaj pulsar bisa pakai punya Honda Megapro lurr. Setelah hampir 7 tahun akhirnya lampu sein kanan Bajaj Pulsar 180 ug 4 alias Milestone akhirnya padam juga. Iseng2 cek lampu2 ternyata lampu sebelah kanan belakang putus akhirnya mesti diganti. Daripada bingung dengan substitusi nya akhirnya KHS pun membawa bohlamp ini ke bengkel motor terdekat. Inilah pengalaman KHS brosis semua.

Hari Sabtu, 02 September 2019 KHS mendapati lampu sein belakang kanan punya Milestone padam akhirnya berniat mengganti sendiri. Setelah terlepas akhirnya KHS membawa bohlamp lampu yang putus ini ke bengkel motor terdekat. Di lampu berwarna kuning ini terdapat tulisan STD RY10W12V E4  2LE OC. Akhirnya KHS ketemu bohlamp ini di Anwar Motor 3 di Tenger, Manyar, Gresik.

KHS tidak banyak ngomong hanya menyodorkan lampu bohlamp ini. Menurut penjualnya ditebak sebagai motor Ninja atau Megapro. “Weladalah, iki motore bajaj mas…hehehe” ujar KHS. Tak berapa lama KHS pun mendapatkan bohlamp dimaksud yang katanya punya honda megapro.Terserahlah pokoknya spek dan ulir sama seperti yang KHS bawa. Dengan mahar Rp. 20.000 KHS pun membungkus bohlamp sein ini.

Sesampai di rumah KHS pun langsung memasang dan ternyata PNP alias tinggal pasang brosis.Tadaa…akhirnya lampu sein punya Milestone nyala kembali brosis. Demikianlah mantemans pengalaman KHS mengenai  Subtitusi lampu sein bajaj pulsar bisa pakai punya Honda Megapro lurr.

Iseng lihat di kertas lampu sein ini ternyata Made in India, pantesan berjodoh karena memang sama sama berasal dari Tanah Hindustan…hehehehe #joke

Monggo yang punya pengalaman lain bisa dishare dimari.

Maturnuwun

Baca juga :

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..