Berniat freestyle, kakak beradik pengendara Vixion dan Jupiter MX terlibat kecelakaan hingga meninggal dunia

Berniat freestyle, kakak beradik pengendara Vixion dan Jupiter MX terlibat kecelakaan hingga meninggal dunia. Terdapat sebuah foto kecelakaan di sebuah pantai yang melibatkan Yamaha Vixion dan Jupiter MX livery Movistar. Info yang digali dari grup facebook Jupiter MX Fans Club (J.M.F.C), lokasi kecelakaan ada di Pantai Desa Semisir, Pulau Laut, Kota Baru, Kalimantan Selatan. Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tragis dan fatal ini.

Warganet di JMFC Adi’y  mengunggah berita kecelakaan tersebut di grup facebook JUPITER MX Fans Club [ J.M.F.C ] pada hari Sabtu, 02 September 2017 berikut ini.

Info sementara.

Sekilas info sekitar jam 13:50 wita 02/09/2017.

Info diterima telah terjadi Laka R2 terlihat seperti di foto. TKM di pesisir pantai Ds. Semisir, Kec. Pulau Laut, KTB. menurut informasi 2 TMD (2 bersaudara).

Sumber: Noorliani
wargabanua.

Infonya kaka dan adik yg sama” tabrakan..

Atas kejadian tragis tersebut beberapa Warganet menganggapi kemungkinan kakak beradik tersebut sedang latihan free style namun akhirnya malah adu banteng.”Mungkin mau frestyle kali,yg ban belakang nya ngangkat,dia hadap2an,mungngkin entah lupa rem atau kepleset ” ujar Ryyan Ryyan.

Sementara warganet lain menduga kemungkinan dua kakak beradik ini mau latihan adegan saling take over dalam free style namun ada miskomunikasi sehingga terjadi crash.Mungkin niatnya mereka mau bikin dokumentasi/bergaya ky yg vixi lari dari kiri dan mx dari kanan nah pas ketemu mereka gak janjian/miscomunikasi mau ambil kiri apa kanan.. Krn ga kompak nabraklah mereka berdua ” terang Henky D SeTian

Banyak Warganet yang mengira bahwa berita itu hoax dan hasil editan karena tidak percaya ada kecelakaan di tanah berpasir.”Jadikan pljaran buat kita smua, safety ride first. nama’y tabrakan, d aspal atau d pasir tu sama2 sakit. Buat korban yg msh hidup, lbh hti2. Buat yg mninggal smoga d trima amal’y n d tempatkan d tempat yg layak d sisi-NYA.”terang Andriy Djaya.

Informasi yang dihimpun dari grup J.M.F.C menyebutkan bahwa korban meninggal dunia adalah sang adik sementara sang kakak masih koma. “Yg adik meninggal (baju merah) yg kakak masih koma..Itu lokasi dipantai gan. Di pasirnya.. .”terang Adi’y.

Well, semoga menjadi pelajaran bersama agar mendahulukan keselamatan dalam berkendara dimanapun berada brosis. Demikianlah mantemans info sementara mengenai kecelakaan tragis di pantai ini.

Maturnuwun

Baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »