Serunya Honda CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan 2017 di Kota Surabaya

Serunya Honda CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan 2017 di Kota Surabaya. Memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-72, Komunitas Honda CB150R di Surabaya menggelar City Touring Heritage. Acara ini difasilitasi oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda  motor Honda wilayah  Jatim & NTT dan didukung Paguyuban Surabaya Honda Community dan Polrestabes Surabaya . Acara digelar tepat pada tanggal 17 Agustus 2017 di Kota Surabaya.

Sesuai nama kegiatan CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan, City Touring Heritage menjadi acara pembuka. Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari anggota klub di bawah Paguyuban Honda Surabaya Community sebanyak 200 bikers, komunitas difabel ikut 100 orang dan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya  sebanyak 100 polisi mengikuti city touring dengan menggunakan atribut merah putih.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan semangat kemerdekaan di kalangan komunitas motor, kampanye keselamatan berkendara serta mempererat silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara komunitas dan masyarakat,” kata Suwito M selaku Presiden direktur PT MPM dalam sambutannya sebelum keberangkatan peserta.

Rombongan start dari Polrestabes Surabaya menuju jalan Kramat Gantung lalu ke jalan Tunjungan lanjut ke jalan Mayjen Sungkono dan berhenti di Taman Makam Pahlawan. Tabur bunga dan berdoa untuk para Pahlawan dilakukan peserta city touring di Taman Makam Pahlawan. Rombongan selanjutnya menuju Museum Polri melalui jalan Mayjen Sungkono- jalan raya Diponegoro – Kebun Binatang Surabaya dan ke Museum Polri. Di museum Polri peserta berfoto di Museum polri.

Pada kegiatan Honda CB150R StreetFire Konvoi Kemerdekaan 2017, selain acara Games 17 agustusan dan lomba Photo , juga ada donasi kepada komunitas Disabel Motorcyle Indonesia. 

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..