Honda Big Bike Goes to Celebes 2017 sukses libas 1.919 km dan diikuti 26 biker moge honda

Honda Big Bike Goes to Celebes 2017 sukses libas 1.919 km dan diikuti 26 biker moge honda. Honda Big Bike Goes to Celebes digelar oleh AHM untuk memberikan apresiasi bagi  konsumen yang membeli big bike Honda di 10 jaringan dealer Big Wing Honda. Pada awal tahun telah digeber turing big bike di Pulau Komodo dan Honda Big Bike Goes to Celebes 2017 digelar pada 28 Juli hingga 5 Agustus 2017. Acara ini diikuti 26 biker moge honda dengan melibas hingga jarak 1.918 km yang start dari Makassar, Sulawesi Selatan dan finish di Manado, Sulawesi Utara.

Honda Big Bike Goes to Celebes 2017  diikuti bikers dari berbagai provinsi seperti Jakarta dan Jawa Barat. Turut serta konsumen dari Malang, Jawa Timur yang memboyong Honda CRF1000L Africa Twin dalam turing ini. Dari pulau Sumatera, hadir peserta turing dari Pekanbaru, Riau. Selain itu ada moge honda lain yakni Honda CB650F, Honda CB500X, dan Honda Rebel.

Motor-motor berperforma tinggi diatas dengan mudahnya melibas berbagai kondisi jalan yang disuguhkan sepanjang jalur turing, baik jalanan lurus membentang panjang, kelak kelok jalanan khas pegunungan, jalanan berbatu dan sempit. Big bike Honda pun tetap stabil dan nyaman menerobos kawasan hutan yang diselimuti hujan lebat sepanjang hari seperti yang dialami bikers pada rute Poso – Parigi, Sulawesi Tengah. Akselerasi tinggi, handling motor yang stabil, tenaga melimpah, serta posisi berkendara yang nyaman pada model-model big bike Honda semakin memudahkan bikers menuntaskan turing dengan aman dan nyaman.

Perjalanan di bumi Sulawesi dimulai dari Makassar, Sulawesi Selatan menuju Sirkuit Sidrap untuk menjajal performa tinggi big bike Honda di lintasan sirkuit (29/7).  Tak hanya fokus pada performa motor, bikers Honda Big Bike Goes to Celebes pun mengunjungi Desa Adat Tana Toraja dan berinteraksi dengan masyarakat setempat (30/7).

Turing Honda Big Bike Goes to Celebes menjadi pengalaman tak terlupakan para bikers seiring beragam keindahan alam yang disuguhkan saat memacu big bike Honda tunggangannya. Para bikers pun menyematkan diri mengunjungi tempat wisata alam terkenal yaitu Danau Poso (31/7).

Rombongan turing Honda Big Bike Goes to Celebes dimanjakan dengan pemandangan keindahan alam. Kecintaan bikers terhadap alam Indonesia semakin kuat saat mengunjungi Tomohon dan Danau Tondano, Sulawesi Utara pada rangkaian turing hari terakhir (4/8).

“Honda Big Bike Goes to Celebes dikemas sebagai turing yang penuh semangat kebersamaan dengan mengusung semangat brotherhood yang tinggi dari para pecinta big bike Honda. Kami senang mereka dapat mengeksplorasi performa big bike Honda miliknya sekaligus mengekspresikan kecintaannya pada alam Indonesia di bumi Sulawesi ini. Kami berharap semangat dan hasil positif ini dapat menjadi inspirasibikers lain yang ingin berpetualang bersama motor kesayangannya,” tutup Muhibbuddin selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin yang turut serta dalam rombongan turing Honda Big Bike Goes to Celebes ini.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..