Kumpulan cerita misteri naik motor tengah malam lewat daerah angker, kramat atau tanah pekuburan…hehehe

Cerita misteri naik motor tengah malam lewat daerah angker, kramat atau tanah pekuburan…hehehe. Yah ngeri-ngeri sedap brosis yang berani dan punya nyali lewat daerah semacam itu pada malam hari. Apesnya lagi tiada jalan alternatif sehingga bisa memilih namun mau gak mau mesti harus dilewati. Ada yang paham dan sadar itu daerah angker namun sebagian banyak tidak tahu tapi akhirnya tetap saja dijahilin sama yang mbaurekso. Monggo disimak kumpulan cerita misteri naik motor tengah malam lewat daerah angker, kramat atau tanah pekuburan ini.

Kumpulan cerita misteri naik motor tengah malam lewat daerah angker, kramat atau tanah pekuburan ini bermula dari postingan anggota grup facebook Motuba (10/7) yang menceritakan pengalaman terkait dunia misteri yang bikin kulu kuduk berdiri ini.
 
led [1]

Ady Sandjaja
OK ini cerita lengkapnya…

nyimak mbah…saya mau cerita tapi pengalaman saudara sepupu saya bukan sepaha ya..saudara cewek mbah

jadi gini …pada jaman dulu kala dijaman kegelapan jaman listrik belum masuk ndeso saya sekitar thn 1985an…saudara saya sekolah SMEA di kabupaten kost nah tiap minggu atau bulan kadang tidak tentu pulangnya.

Nah kebetulan pulanglah saudara saya itu dimalam jumat kliwon, maklum sekolah masuk siang pulang sore, entah mengapa mesti pulang malam jumat kliwon bukan dihari berikutnya saya lupa alasannya kayaknya sih krn habis uangnya jadi pulang buat minta uang
berjalanlah saudara dari jalan raya ke rumah sekitar 2km dalam kegelapan dengan mengandalkan insting dan sedikit cahaya bintang2 dan bulan.

Tibalah saudara saya melewati jalan yg sampingnya kuburan yg biasa dilewati, biasanya tidak ada apa2 nah pada waktu itu terasa agak berbeda tercium bau wangi kembang, membuat bulu kudu merinding saat mau mendekati kuburan tsb, yg membuat langkah kaki menjadi berat tetapi terpaksa harus tetap jalan utk sampai rumah sambil membaca ayat kursi kl tdk salah, semakin dekat dengan kuburan ada suara ada suara ketawa, menangis dan menjerit2 minta tolong.

membuat rasa tidak karuan mau lari tidak bisa berjalanpun terasa berat seakan lunglai badan lemas mau minta tolong tidak ada orang, rumah warga agak jauh kalaupun ada sudah pada tutup rumah dan tidur maklum jaman kegelapan jam 6 juga sudah masuk rumah tdk ada orang diluar sunyi sepi.

Tetap berjalan semakin jauh suara2 itu semakin hilang dan bau kembang semakin hilang juga. dengan hati yg tidak karuan tetap berjalan hingga sampai rumah perkiraan 1km dari kuburan tsb hingga kerumah akhirnya sampai rumah dan menangis menceritakan kejadian tsb, keesokan harinya saudara saya sakit masuk angin.

o iya menurut info ternyata siangnya ada orang yg baru dikubur di kuburan tsb

begitu cerita Real dari sumber ke saya. dan orangnya masih ada sekarang.

 

Baihaqi Alfiansyah
Saya pernah alami juga mbah pas acara honda bikers day 2015 di pacitan saya sama temen kira” 5motor cb lama dan saya naik cb150r ,selesai acara pulang dari sana jam 12 kemudian perjalanan sampe kedaerah gunung pegat disini mulailah kejadian janggal temen motor saya yg paling depan langsung mati lampu setelah beberapa meter ada lampu jalan dan seketika langsung mati semua spontan saya langsung tancap gaspol tak salip semua karna saya merinding di posisi paling belakang setelah lewat gunung pegat lampu langsung nyala semua

Mikam Mandala Putra
Numpang berbagi cerita nyata mbah. Judulnya : IBU KOS DAN TEMEN KOS SETAN SEMUA. Tahun 2006an saya ke kota pelajar utk ikut tes masuk PTN. Utk keperluan itu saya nginep di kota itu 5 hari. Muter muter nyari kosan yg boleh kos seminggu doang ga dapet dapet. Akhirnya dapet di suatu perkampungan tengah kota. Rumahnya kuno, kaya tinggalan jaman belanda. Kamar kosnya pisah , di belakang rumah utama, gabung ama sumur tua. Total 3 kamar kos. Pas baru masuk kamar harus bersih bersih dulu dan rebahin ranjang besi tua yg tadinya diberdiriin ditembok. Sepertinya udah lama ga dihuni. 3 malam disitu aman aman aja mbah.

Pas malam terakhir disitu, malam jumat, karna jumatnya mau pulang ke kota saya. Pas malam terakhir itu sekitar pukul 11.00 saya kebangun dari tidur. Trs saya kencing. Pas masuk kamar lg , saya kaget mbah, tetiba bau wangi melati dan bau kamper serta bau parfum orang mati. Persis kaya lg diruangan pas abis mandiin orang mati. Mana desain kamarnya tua, ranjang nya aja ranjang besi kaya rumah sakit kuno. Akhirnya saya beranikan ambil wudlu trs sholat tahajud dan sholat witir di kamar tsb mbah. Malah baunya makin kenceng.

Saya takut juga mbah, tp tetep saya beraniin. Akhirnya saya saya bertahan di kamar mbah, melek sambil dzikir ampe subuh. Pas adzan subuh baunya mulai ilang. Pas abis sholat subuh udah hilang sama sekali. Paginya saya packing packing, mau pulang ke kota saya. Pamit ke ibu kos. Pamit ke anak kos kamar sebelah saya yg udah sempet kenal, saya ceritain kejadian yg saya alamin semaleman. Eh dianya malah ketawa ketawa sambil jawab : ” lha yo mesti tho bro, wong kamar kuwi ga laku dikosin, karna terakhir ada mahasiswi sakit meninggal di kamar itu.” Dalam hati saya, ” woooo pancen Ibu Kos dan Temen Kos Setan Semua !! “. Kenapa ga ngomong dari awal sih. Sekian mbah

Oim Ini
cucu pernah mbah di ikutin … ceritanya abis kerumah bude yg ga gitu jauh sekitar 15km pas dirumah bude cucu diceritain hal mistis mbah cucu sedit ga percaya pas paspulang habis isya cucu bawa motor bebek cucu dengan santai karna…pas sampai rumah hawa langsung beda mbah… nyokap cucu juga ngerasain badan cucu lgs berat… akhirnya cucu ambil wudhu dan sholat isya mbah setelah itu badan dan hawa kembali normal… sekian mbah… maaf kalo ga ada seru”nya

 

Rama Nugraha
Pertengahan tahun kmrn.. cucu dpt job buat nyetir dr semarang ke gunungkidul.. start jam stengah 10 malam.. masuk gunungkidul skitar jam 1nan.. kondisi suepii tenan n ga ada barengan ato papasan sama kendaraan lain.. pas lewat kyk kiri kanan nya kebun n ladang, masuk di sebuah tikungan yg agak curam, tp cucu ga tau nama daerah nya..

seperti biasa cucu kalo mau masuk tikungan tajem kalo malam selalu ngedim2 buat tanda yg dr berlawanan.. nah pas ngedim jebrretttttt langsung nembak nya si sugus putih kliatan banget.. smua pnp pas tdur smua.. rasane kringat dingin, kaget, lemes, sama gemeteran.. itu pertama kali sy kena penampakan sugus.. jauhh lbh ngerih bentukane drpd yg di pilem pilem mbah..

 

Biyan Pratama Kumbara Putra
Aq tau mbah pas sholat maghrib
Semua kluarga pda di ruang tamu
Aku sholat sendiri dikamar yg deket sma lorong antara rumah tetangga dan rumahku
Di rokaat pertama aman mbah
Rokaat kedua setelah sujud kedua kerasa tp g begitu bau
Setelah berdiri dia pun mulai mrnyengat

Lalu smbil akan mengucap salam noleh itu pelan bnget kyk slow motion terdengar suara ssttttssstt suara itu lama mbah
Dan ternyata mbah setelah akhiri sholat
Saya noleh keatas ada putih ” mbah
Dan itu mesin penyemprot stela saya yg macet mbah otomatisnya nyantol mbah

Yayan Dryan Nma X
pernah ngalami mbah jl. malam dari mlilir ponorogo menuju parang magetan..pas lewati kuburan.kec90/100 naik motor hampir 20menit gak habis kuburane ….jlnan sepi banget sampai di teman dan nanyak ama ortune katane gak ada kuburan yg panjange 1km disitu……baru sadar….

 

Nugroho Adi
Izin cerita mbah pernah diceritakan alm kakek dulu beliau melintasi jembatan panjunan pemalang saat dini hari,pas naik jembatan biasa saja ndak terasa apa apa,eh pas sudah diatas jembatan sepeda yg dikayuh terasa berat ndilalah liat belakah eh ada mas sugus atau mbak kunti gitu,trus mbahku bilang ” koe ojo melu aku,aku ora ganggu koe ko (kamu jgn ganggu saya,lha aku aja ngga ganggu kamu kok ” akhirnya sepeda yg dikayuh jd seperti biasa kembali

 

M Fajar Juniarsyah
Saya pernah mbah lagi ada hajatan pas malam jumat saya mau bikin janur kuning karna pemuda aktif maka kita cari ke utan blkang rumah, poon pisang buat vareasi ceritanya lahdalah setelah ditebang poonnya dan dibersihkan yg lain lari mbah tinggal saya berdua saya merinding mbah liat dari gang dan keluar makhluk bawa parang dan teriak( woy kampret lu semua maling poon pisang gw yg lagi berbuah) tak kabur ae mbah biar kliatan sama kayak yg lain

 

Tursiwi Kartika Aji
melu cerito yo mbah…
dulu pernah karena gak ada kerjaan plus laper keluar malem sekitar jam 9-an, niat wedangan sama cari sego kucing, gak sengaja malah ketemu temen lama, keasikan ngobrol sampai jam 24.30…
dari tempat wedangan sampai rumah jalannnya lumayan sepi plus pohon2 lumayan gede, sepanjang jalan koq selalu ada perasaan dag-dig-dug…

sampai depan pagar rumah,makin dag-dig-dug….
begitu buka pagar halaman kaget bukan kepalang…
istri udah nunggu sambil bawa sapu…
asli sereeeemmmm mbahhhh….

Adnan Syariffudin
Diceritain nyokap beberapa tahun lalu, nyokap cucu ini salah satu asisten dokter gigi di apotek, apotek ini nyatu sama rumah yg punyanya, orangnya sering brngkt ke australia, nah nyokap cucu ini orang yg dipercaya nyimpen berkas setiap malem dibelakang rumah yg super duper tertutup (cucu pernah nganterin) gelap tanpa ada pencahayaan karena yg punyanya lg ke luar negeri, bermodal senter,

kata nyokap eh ada kepala terbang ngelayang diatasnya, nyokap udh biasa dgn hal2 mistis terutama di apotek itu, buru2 simpen itu berkas, nyeletuk nyokap bilang, ga usah ganggu ya ga ada urusan gw ma loh. Si kepala hanya mandang di atas sampai nyokap keluar dr situ, oh iya pembantu ada tp ada ruang khusus di atas rumah kalau malem ya udh pd bebas diruangan khusus pembantu dan mereka jg sering dijailin yg ga kuat besoknya ga masuk2 lagi.

 

Keyzaki Ian Bosco
Pernah Malam jumat pulang larut malam., perasaan gk enak di jln sepi gk ada satupun kendaraan,.. bgitu masuk jln arah ke rmh perasaan makin gk enak karena lewati kuburan umum,.. pas belokan kaget stengah mati kena sorot lmpu mtr putih melayang2 ketiup angin di teras rmh tetangga,.. istighfar 3x.. trnyata jemuran mukena di teras rmh tetangga mbah 🙁

 

Dwi Astanto
saya pernah mbah, tengah malem habis pulang kerja, sekitar jam12.30an pakai motor butut saya. waktu itu jalanan tumben sepi mbah, yo wes saya manfaatin kesempatan langka ngebut ala motojipih… sepanjang perjalanan hawanya terasa makin dingin, lah ndilalah baru pertengahan perjalanan tiba2 hujan deras mbah… mau mlipir tanggung, gak ada tmpat neduh. kebanyakan pohon2 beringin besar, selain takut kesamber petir, mitosnya kan beringin sarangnya jin. ya udah saya paksain riding dingin2an sambil hujan2an… lah kok tiba2 kaki terasa hangat, gak taunya saya kencing di celana mbah…

 

Hero
Mbah…. jam 23.30 lewat jembatan 40km/jam …tiba2 Ban Belakang…Supra125 seperti ban bocor …terasa seperti melindas ular mbah… trus…oleng ke kanan…kutahan pakai kaki kanan turun… stang terasa banting stir..ban terasa terangkat..sy dibalikin arah…mbah…karena posisi sy msh sadar…sy puter balik motor sy …di standar ganda… sy pegang Ban belakang… loh kok ga bocor… Astaqfirullah… spontan sy bergegas pulang… lupa klo dijembatan itu ada ibu2 bunuh anak trus ibunya bunuh diri disitu… klo lewat situ lg mending sy bareng orang dah…

Tio
nganu mbah ini kejadian pas tahun 2011an mbah cucu pulang sekolah es te em (anak stm nih) la cucu panggil² ibu cucu ngga dibukain pintunya mbah, lah cucu terus buka sendiri mbah lah cucu ngeliat ibu sedang sholat dikamar mbah jadi cucu ngga teriak² lagi pas cucu mau kencing biasalah mbah habis nganu kan pengen kencing 😂 mbah *habis perjalanan jauh maksutnya, cucu kekamar mandi lah kok ibu lagi masak mbah terus cucu tanya terus yang sholat siapa ma?

ibu saya bingung mbah. padahal cucu kalau pulang ibu pasti tau suara motornya sampe dipanggil² ngga denger mbah ibu cucu. La kadang mbah sampai sekarang ada bauu wangi banget sampai wanginya itu pengen muntah mbah kaga nahan gitu. Munculnya pas ada asep2 obat nyamuk mbah, baunya mirip dupa tapi nywengat mbah. Ada yang tau itu sejenis apa mbah yang ganggu?

 

Asep Yudi Hambara Bara
Klo saya kejadian di daerah subang mbah,pas deket jembatan yang deket kantor polisi mbah tau” tape mobil kaya mleduk terus lampu depan mati total,setelah lewat jembatan semua normal kembali,pi apes mbah ade ipar saya matanya kaya tertutup gitu pas nyalip mobil tau” mobilnya ke dorong truk yang bawa sapi,sampe naek ke trotoar wal hasil mobilnya ringsek depan belakang soalnya kaca depan nabrak papan reklame.

 

Arif Rif
Yg paling seru yg pernah saya alami itu ketika malam jum’at sekitar jam 1 naik motor sendirian lewat pertigaan kuburan perbatasan mojokerto-jombang, jalannya tinggal satu ke arah kuburan saja. Jalan satunya hilang beberapa saat, setelah itu saya berhenti dan berdoa baru nongol lagi jalannya. Mirip kayak sulapan gitu mbah…

 

Ony Radesa
Pernah juga mbh… tp waktu itu saya bawa motuba mbh di daerah kaltim. Habis dari kantor jam 11 an malam kebetulan pulang nya lewatin jalan yang kanan kiri nya hutan sepanjang 1 km kurang lbih saya lp… karena ngantuk saya buka jendela mbh biar fress pas buka jendela depan kanan kiri bertepatan melewatin jalan yang gelap tanpa lampu kanan kiri hutan saya mencium bau bangkai….

dan karena ngk sadar nya saya nyeplos mbh sambil bilang “asem bau bangke”setelah saya bilang gt saya langsung sadar saya salah mbh karena udh negur…. langsung keringat dingin ngalir karena di kursi belakang udah ada entah pocong atau atau apa mbh pokok nya ancur minah muka nya kliyatan dari spion mbh….. baru waktu mulai ada rumah dan cahaya sosok nya hilang nya mbh semalamn saya sawan mbh ngk isa tidur…..

 

Sam Kardono
Pernah mbah ceritanya abis nganter orang ke jogja nah pulangnya mau mampir kemertua daerah batang berarti lewat jalur bawang pas si daerah makam perawan kawak terasa badan mengigil mbah….pas liat tengok kanan kiri spion blakang ternyata AC nya ke gedean mbah….

Dimas Soemarmo Nugroho
Melu sharing cerita y mbah..
Kejadian sekitar tahun 2013
Efek nguli dgn area di daerah banten..

Singkatnya seperti ini :
Saya malam itu kebetulan sedang nyetir ditemani seorang teman..
Sy lupa nama pasti daerah nya yg jelas ketemunya dipertigaan kecamatan gunung kencana..
Sebenernya ini mgkin akibat ulah saya yg iseng nakutin temen sy dengan cara mematikan lampu utama mobil (avanza) keadaan sekitar gelap gulita karna mmg hanya hamparan kebun sawit..
Bbrp detik setelah itu….

Kita berdua mendengar suara anak ayam mbah..😆 jelas banget suaranya.. kita saling pandang kita pastikan lagi apa benar itu suara anak ayam.. temen sy lgs ambil baterai plus menyalakan lampu kabin.. dicari2 dikolong2 kursi ngga ada..
Bbrp detik kemudian bahu saya berasa berat ngantuk seberat2nya secara mendadak.. bgitu jg teman saya… sy paksakan nyalain rokok.. sejurus kemudian kembali lagi suara anak ayam.. kali ini lirihh.. malah kaya suara cewe nahan nangis… (sumpah ini moment sprti mimpi buruk)
Feeling sy mengatakan there is something happen dikursi tengah.. reflek saya melihat dari kaca tengah…

Yaa tuhan……
Dari kaca sy bs mlihat jelas sosok perempuan berambut puaanjannnggg.. menutupi mukanya yg mengarah ke samping kiri..sy cuma bs diam. Fokus nyetir sampai ketemu pertigaan kecamatan gunung kencana sy lihat dri jauh ada warung seperti bersiap mau tutup.. bgitu jarak sudah dekat.. sy lgs buka pintu loncat..reflek temen sy jg ngikut buka pintu (belakangan dia cerita klo dia sdh melihat sosok itu sblum sy bbrp detik) 😂😂

Pemilik warung kaget dikira ada rampok.. singkatnya sy ceritakan seadanya.. mobil untungnya lgs mati dan baik2 saja karena kondisi jalan mmg sepi…
Demikian mbah cerita mistis sy buat.. maaf klo kurang greget ceritanya..😂😂

Danny
Saya pernah mbah dulu msh muda reyem motor baru bawa dugem eh pulangnya naik gombel semarang tiap lampu apapun nyala mesin mati…
Reting nyala mesin mati

Ngerem lampu blkg nyala mesin mati wis terpaksa pelan tanpa lampu trs turun sigarbencah mesin mati krn harus terpaksa ngerem batinku ga takut mbah malah emosi krn motor baru kok trouble sampe mau tidur kepikiran tiba keesokan paginya aku coba kok nyala normal asem aku digoda srmalem ternyata…

 

Firdaus Akhmadi
saya kok malah 2x mbah, pas pulang kerja lembur, tiba2 motor berat tur bau wangi bunga melati,, di gas pol paling jalan 60kpj,, ada jarak 15km lah, setelah lewatin tikungan gang masjid, bau melati hilang, motor jadi enteng,,.kiro2 opo yo mbah??

 

Mustofa Zen
Ikut berbagi cerita ya mbah
Baru tadi kejadianya. Ceritanya malam2 perut keroncongan akhirnya saya keluar rumah beli nasi bungkus, berhubung motor nya ngga ada cantolan buat naruh kantong kresek akhirnya kantong kreseknya saya ikat di spion, nah pas nglewatin jembatan kecil kantong kreseknya jatuh akhirnya saya berhenti lalu mencari kantong kresek yang isinya nasi tersebut dan anehnya kantong plastik tersebut tidak ketemu pdahal sudah sayaa cari disekitar jembatan. Setelah saya ingat ini malam jumat saya langsung merinding dan bergegas nyalakan motor langsung gass puolllllll. Maaf klo bahasanya susah dibaca tapi ini cerita real baru saja terjadi mbah

 

Honda Tua
Marai kelingan…jaman kuliah djogja brgkt dr magelang naek mtr brgkt tepat selepas magrib..masuk muntilan tiba2 suara knalpot jd aneh kyk ditutupi lubang knalpot nya, mkn kesini mtr berasa makin berat ga bs lari, kyk seher mau macet (2 tak), selepas jembatan muntilan lgsg kecium bau wangiii banget..seketika merinding dan kepikiran..waduh jangan” ada yg bonceng nih sambil tengok jok blkg..ajaib nya bau wangi lgsg hilang n motor lgsg jalan normal lagi 😮 hadeh..msh merinding klo inget inih

Agoenx Vedriano Pratama
pernah juga waktu msh pacaran..habis dr rmh temen lewat tegalan sawah..boncengan ama pacar,,tiba” motor mbrebet dan tarikan berat, dr spion keliatan cahaya merah.stellah nengok ke belakang wajah pacar berubah jd serem mata menyala merah, rambut acak”an ,kulit putih pucat..keringat dingin ,adem panas,, mau njerit gak bisa..motor tetep tak gas..lumayan lama, akhirnya sampai jalan raya..pacarku nepuk badanku..trus bilang koq cucu kayak org linglung..tak beranikan noleh wajah pacar udh kembali cantik aduhai..deg” ser gak hilang” mbah…habis itu klo dr rmh temen gak berani lewat tegalan sawah…trauma mbah..

 

Arif Rif
Saya dulu sering perjalanan lewat sana dari jember ke jombang naik motor sendirian dari tahun 2007 ~ 2013 berangkat habis isya’. Memang di daerah mulai Jatiroto sampai Klakah rasanya gimana gitu… ngeri-ngeri sedap. Yg penting jangan lupa berdoa sebelum berangkat biar selamat di jalan.


Demikianlah mantemans Kumpulan cerita misteri naik motor tengah malam lewat daerah angker, kramat atau tanah pekuburan…hehehe. Mungkin ada masbrow dan mbasis punya pengalaman serupa bisa dishare kemari.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »