Halal bi Halal Blogger dan Vlogger 2017 bersama PT MPM Motor Jawa Timur

Halal bi Halal Blogger dan Vlogger 2017 bersama PT MPM Motor Jawa Timur.  Hari Sabtu sore, 29 Juli 2017 Bertempat di Gubug Makan Mang Engking Surabaya. Jl. Raya Juanda No 20 Semambung Sidoarjo, Jawa Timur dilaksanakan Halal Bi Halal kawan2 blogger dan vlogger otomotif Jawa Timur bersama PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor tunggal dan terpercaya, penyedia pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor HONDA, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Buka Puasa bersama sebelumnya sudah kini saatnya halal bihalal…hehehe. Hadir dalam kesempatan Halal bi Halal ini yakni pak Bondan dari HC3 PT MPM, Pak Eko dari Manajer Jaringan, Pak Deni dan Pak Sigit dari Manejemen Bigbike Honda, serta mas Novan, mas Yori dan mas dimas dari HC3. Sementara dari pihak blogger terlihat beberapa nawak2 jatimotoblog yang berasal dari tulungagung, ponorogo, malang, sidoarjo dan gresik. Beberapa mantemans motovlog di Surabaya dan sekitarnya juga hadir dalam kesempatan berbahagia ini.

Sebelum acara Halal Bihalal dimulai terdapat kesempatan emas untuk mengincipi moga Honda yakni Honda CB500X dan CMX 500 Rebel. Area testride sekitar raya juanda yang bergantian antara blogger dan vlogger. Berhubung antrian cukup banyak dan haru sudah malam maka KHS hanya menyempatkan berfoto dengan moge honda tersebut. Khusus untuk CMX 500 Rebel KHS sudah sempat ngincipi ketika launching di Surabaya beberapa waktu lalu.

Acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan menu khas Gubuk Makan Mang Engking ini seperti ayam goreng, sate udang, ikan bakar, cah kangkung, urap-urap dan lain-lain. Setelah acara untu dilanjut dengan acara inti yakni Halal Bihalal. “Kami berharap acara ini dapat bermanfaat dan bermakna dan mengeratkan hubungan silaturohim yang sudah terbina antara kami dan para blogger plus vlogger” ujar Pak Bondan dalam sambutannya.

Selanjutnya paparan terkait penawaran simbiosis mutualisme antara blogger dengan One Heart Card Applications(OHC Apps). Dengan simbiosis ini artikel blogger akan nongol di kanal berita baik OHC web maupun OHC Apps seperti pada kanal berita di aplikasi Line.  Begitupun sebaliknya di artikel asli blogger diharapkan ada penambahan tulisan bahwa artikel ini dapat dilihat dengan aplikasi OHC dengan mendownload di playstore.

Kemudian ada info menarik terkait kompetisi vlog dengan tema #plesiranhondajatim.  Acara ini akan digeber selama dua bulan mulai dari Agustus hingga September dengan pemenang mingguan dan pemenang utama. Hadiah utama berupa kamera aksi Go Pro, TV LED dan act cam Xiaomy Yi. Info selengkapnya nanti bisa dilihat di web www.mpm-motor.co.id pada awal Agustus 2017 ini brosis. Kompetisi ini terbuka untuk umum yah gaes….

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara petinggi MPM Motor dan kawan-kawans blogger vlogger yang menandai berakhirnya sesi resmi Halal Bihalal. Sebelum pulang mantemans dihibur dengan game terapi ikan yang  gagal total. Dalam game ini peserta harus mencelupkan kaki ke dalam air yang penuh ikan terapi selanjutnya berharap ketahanan dari kegelian serangan ikan ditelapak kaki. Tapi berhubung malam itu lagi banyak pengunjung kemungkinan ikan lagi shock dan  stress tak menyangka banyak yang pengin terapi ….xixixi. Akhirnya hadiah voucher BBK pun diundi dengan riang gembira…hehehe.

Well, terima kasih buat MPM Motor atas kesempatan yang diberikan semoga relasi silaturohim ini tetap erat terjaga. Dan salam kenal buat mantemans vlogger yang ada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

One Comment

Monggo dikomeng gans..

Translate »