Kejadian nyata, bawa motor ngebut ternyata lupa boncenger belum naik….xixixixi

Kejadian nyata, bawa motor ngebut ternyata lupa boncenger belum naik….xixixixi. Entah karena gagal fokus, ngelamun, kurang konsentrasi atau tergesa-gesa bawa motor namun ternyata orang yang mau dibonceng justru malah ketinggalan atau bahkan belum sempat naik boncengan sudah ditinggal ngacir duluan. Anehnya si driver tidak menyadari hal tersebut….xixixi. Berikut kisah unik dan menggelitik tentang Kejadian nyata, bawa motor ngebut ternyata lupa boncenger belum naik….xixixixi. Monggo disimak gans…

Bermula dari sebuah postingan di grup Motuba menanyakan tentang hal ini. “Kok bisa ya mbah? Ada yang pernah ngalamin hal serupa ga mbah? ”  tanya Ahmad Hemat Perkasa di grup fb ‎Motuba pada hari Jum’at, 14 Juli 2017 sambil melampirkan sebuah foto di sebuah surat kabar di Jogjakarta sebagaimana di atas. Ceritanya begini,

Sunguh2 terjadi,
ketika hamil, saya minta tolong adik menjemput di selter TransJogja. Begitu sampai selter, saya langsung menghampiri adik saya yang sudah siap di motor. Tetapi saya belum sempat membonceng, adik saya sudah tancap gas. Saya panggil-panggil, dia tidak mendengar dan terus memacu motornya. Ketika sampai rumah, dia baru tahu kalau saya masih tertinggal. Ia pun kembali menjemput saya di selter, sambil tertawa geli. (hesti hapsari, Sleman, DIY)

Ternyata kejadian sejenis juga pernah dialami oleh para anggota yang membeberkan pengalaman menggelikan ini. Berikut pengalaman member motuba yang sempat KHS cuplik,

Menjadi gagal fokus ketika ketemu mantan dipinggir jalan mantemans. “Pernah Mbah waktu itu suruh jemput Ibu sama adek,pas lg itu ada mantan ngobrol sebentar sembari gerogi karena tambah wah… aja tu manatan hehehe…pas suaminya manggil langsung aja saya tancap gas kirain udh naik Ibu saya ternyata adek saya doang yg naik suruh jmpt lg udah kepalang malu disangka baper nanti tapi emang baper sih wkwkwkwkwk….” cerita dari Gun’s NdEn

Istri ditinggal di pangkalan ojek karena kurang konsentrasi ketika akan menjemput.

Wah saya juga pernah mbah lagi jemput istri pake motor… Lokasi dipangkalan ojek…
Sampai lokasi langsung balik arah sambil nunggu sebentar agar istri naik…
Beberapa saat saya langsung tancap gas tanpa nengok belakang… Eh saya diteriakin beberapa tukang ojek.. Tapi ngga begitu jelas teriakannya maklum sambil tancap gas… Dalam hati saya wah diomelin kang ojek nih dikira ngambil penumpang diwilayahnya…
Setelah beberapa meter kok merasa aneh saya nengok kebelakang…. Welah istri saya ketinggalan… Langsung balik arah lagi dengan perasaan malu disaksikan banyak tukang ojek yg mungkin pada ketawa…
Ternyata istri saya tadi juga manggil2…..tapi saya ngga dengar katanya….
Terlihat istri Jalan santai Sambil manyun kemudian naik boncengan lg…
Tancap gas lagi…. Senyum2 dalam hati 😸  ” terang Ady Sandjaja

Asyik nonton ikan dipasar ibu akhirnya tertinggal disana. “Saya pernah ninggal ibuk saya di pasar mbah saking asyiknya nonton ikan sampai beli ikan habis itu pulang selang beberapa menit babe saya ngomong lha ibuk dimana astafirollah ketinggalan di pasar sepanjang jalan saya nahan ke tawa kok bisa ya ketinggalan gara gara ikan haduh ” terang Ryan Febriansyah.

Niat bantu orang nyebrang namun tanpa konfirmasi pada bapak akhirnya ditinggal deh…hehehe.

“Lahh aku yo pernah mbah ngalamin sendiri.. 

Jadi dulu aku klo sekolah numpang bapak’ku karna sejalan ben irit ongkos.. Karna bapak’ku gowo pespa jadi agak susah nyeberang jalan, yo aku mudun bantu nyebrang’ke.. Yo salah’ku nyebrang’ke tapi posisi d’belakang, selesai nyebrang bapak’ku gasspoll kabur(ga tau ini tertinggal atau ketinggalan).. 

Abis itu aku pulang njaluk sangu ongkos karo ibuk,.. Ibu’ku takon, lohh ndak bareng bapak?? Tak cerita’ke ibuk.. Ibu’ku ketawa ngekel2.. Sampe kantor bapak telp bilang kalo aku ilang d’jalan😂😂😂, ibuk cerita klo aku yo ketinggalan.. 

Dan mulai saat itu aku ndak mau turun bantu nyebrangin, takut ketinggalan lagi.. 😅😅..” ujar Hendra Kurniawan

Pengalaman serupa dari anggota motuba yang lain. “Saya pernah ngalami mbah. pas njemput mbak saya yg juga lagi hamil deket masjid agung kebumen.  mbak saya blm sempet naik motor, tp saya udah tancap gas duluan. eh beberapa ratus meter pas saya ngajak ngobrol mbak, kok dianya diem aja. pas tengok ke belakang jebul mbak saya masih ketinggalan di deket masjid 😂😂😂..” ujar  Berkah Ternak

 Karena habis bertengkar dengan pacar akhirnya ngambek pacar ditinggal…xixixi. “Aku pernah 1x mbah, pacar ketinggalan di pom, gara2 hbis tengkar jdi dipikiran cuman pngen pulang terus bobok ” terang Fatih Alfian.

Well, semoga kejadian geli bin kocak tersebut tidak terjadi lagi karena keteledoran, kurang konsentrasi dan melamun sendiri sehingga justri bikin keki…xixixi. Mungkin masbrow dan mbaksis ada pengalaman serupa bisa dishare dimari…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

3 Comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »