Waspada modus begal motor pakai umpan cewek kesurupan di Surabaya

pelaku begal modus umpan cewek kesurupan di surabaya

Waspada modus begal motor pakai umpan cewek kesurupan di Surabaya. Ragam modus pelaku begal motor mulai dari tindak kekerasan dengan sabetan clurit, modus pocong, menendang pengendara motor, pakai paku ranjau dan kini ditemukan modus dengan umpan cewek kesurupan yang beraksi di malam hari. Salah seorang warga di Surabaya menjadi korban modu begal ini.

Mengutip surabaya.tribunnews.com (9/7/2017), korban modus begal ini bernama Denny Andhika (26). Pemuda asal Jl Gunungsari Indah Surabaya ini menjadi korban perampasan motor di Jl Tidar atau tepatnya perempatan Jl Widodaren Surabaya, Minggu (9/7/2017) 02.30 WIB dini hari.

Di sekitar perempatan dia melihat ada cewek kesurupan lalu pingsan. Ia berinisiatif untuk mendekat dan memberikan pertolongan namun setelah sampai ditekape justru dia dikeroyok komplotan begal sejumlah 15 orang. “Kurang lebih yang mengeroyok ada 15 orang, warga akhirnya memberi pertolongan setelah korban berteriak-teriak minta tolong. Tapi motornya sudah dibawa kabur duluan,” sebut Farid, seorang warga di sekitar kejadian, Minggu (9/7/2017).

Komplotan begal tersebut berhasil melarikan diri termasuk cewek yang berpura-pura kesurupan tersebut. Beruntung, pelaku begal yang diketahui bernama Kusmanto (21), akhirnya diamankan anggota Reskrim Polsek Sawahan. Pemuda asal Panglor, Panglegur Tlanakan, Pamekasan itu diselamatkan petugas yang datang ke lokasi kejadian. Saat ini kasus begal motor ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian.

Well, semoga lebih waspada bagi mantemans yang sering melakukan perjalanan dinihari di Kota Surabaya.

Maturnuwun

baca juga:

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..