Kopdar HBH Jatimobotoblog.net 2017 siap digeber di Ampelgading, Malang

Kopdar HBH Jatimobotoblog.net 2017 siap digeber di Ampelgading, Malang. Brosis mantemans blogger dan komentator di Jawa Timur monggo merapat di Kopdar Halal Bi Halal Jatimotoblog 2017 yang rencananya akan digelar pada  Hari Sabtu-Minggu, 15 – 16 Juli 2017 di giryanipun ngadimin anangcozz.com alias Sam Anang. Tekape ada di RT 29 RW 06 Dusun sidomarto, desa Sidorenggo, kec Ampelgading, Malang, Jawa Timur.

Selain ngobrol ngalur ngidul dan curcol tentang dunia perbloggeran, mantemans rencananya  nantiakan diajak jalan-jalan ke wisata tersembunyi di sekitar Ampelgading yakni Coban Sewu dan Candi Jawar. Selain itu, kita bakal dijamu juga  dengan makanan atau camilan khas Malang Tenggara seperti ting-ting jahe dan sego thiwul alias nasi tiwul…hehehe.

Monggo mantemans blogger maupun komentator yang ada di area Jawa Timur sekiranya dapat merapat bisa menuju tekape pada hari dan waktu diatas. Lokasinya cukup diingin jadi siapkan jaket tebal kalau tak tahan hawa adem…xixixi.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..