Dulu ada bayi bernama Pajero Sport, kini muncul bayi bernama Ignis

Dulu ada bayi bernama Pajero Sport, kini muncul bayi bernama Ignis. Akhir Mei 2017 publik dihebohkan dengan bayi bernama Pajero Sport asal Pamulang, Tangerang Selatan yang terinspirasi dari nama mobil besutan Mitsubishi. Kini muncul nama anak serupa yang terinspirasi dari nama mobil suzuki yakni Ignis.  Nama Lengkapnya T. Ignis Saputra yang lahir pada tanggal 10 Juni 2017. Yupz nama Ignis merupakan mobil SUV yang baru dirilis PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pertengahan april 2017.

Dari sebuah foto skrinsut terlihat nama T. Ignis Saputra ini merupakan putra pasangan dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati. Dari foto tersebut pula terlihat sebuah untaian doa untuk putra mereka ini. “Semoga bayi IGNIS bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti SUZUKI IGNIS“. Belum diketahui asal dari bayi ini dan tempat tinggal kedua orang tuanya.

Mengutip tribunnews.com (12/06/2017), Informasi nama unik ini didapat dari akun twitter @suzukibekasiid. Seperti diketahui bersama Suzuki Ignis merupakan mobil gress crossover yang baru dirilis oleh suzuki. Bodinya ringkas dan imut, tapi tetap memberikan kesan sebuah SUV versi mini. Ignis menggunakan mesin 1.200 cc dan harganya mulai Rp 139,5 sampai 169,5 juta.

Well, semoga Ignis menjadi anak seperti untaian doa yang dipanjatkan kedua orang tuanya…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Kerenn….Ayah pecinta otomotif, 5 anak ini diberi nama mobil semua…hehehe – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..