Dulu ada bayi bernama Pajero Sport, kini muncul bayi bernama Ignis

Dulu ada bayi bernama Pajero Sport, kini muncul bayi bernama Ignis. Akhir Mei 2017 publik dihebohkan dengan bayi bernama Pajero Sport asal Pamulang, Tangerang Selatan yang terinspirasi dari nama mobil besutan Mitsubishi. Kini muncul nama anak serupa yang terinspirasi dari nama mobil suzuki yakni Ignis.  Nama Lengkapnya T. Ignis Saputra yang lahir pada tanggal 10 Juni 2017. Yupz nama Ignis merupakan mobil SUV yang baru dirilis PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pertengahan april 2017.

Dari sebuah foto skrinsut terlihat nama T. Ignis Saputra ini merupakan putra pasangan dari Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati. Dari foto tersebut pula terlihat sebuah untaian doa untuk putra mereka ini. “Semoga bayi IGNIS bisa menjadi anak yang soleh dan disenangi banyak orang seperti SUZUKI IGNIS“. Belum diketahui asal dari bayi ini dan tempat tinggal kedua orang tuanya.

Mengutip tribunnews.com (12/06/2017), Informasi nama unik ini didapat dari akun twitter @suzukibekasiid. Seperti diketahui bersama Suzuki Ignis merupakan mobil gress crossover yang baru dirilis oleh suzuki. Bodinya ringkas dan imut, tapi tetap memberikan kesan sebuah SUV versi mini. Ignis menggunakan mesin 1.200 cc dan harganya mulai Rp 139,5 sampai 169,5 juta.

Well, semoga Ignis menjadi anak seperti untaian doa yang dipanjatkan kedua orang tuanya…hehehe

Maturnuwun

baca juga :

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

Monggo dikomeng gans..

Translate »