Yamaha Jatim gelar bagi takjil bersama Satlantas Polrestabes Surabaya dan komunitas Yamaha Aerox

Yamaha Jatim gelar bagi takjil bersama Satlantas Polrestabes Surabaya dan komunitas Yamaha Aerox tahun 2017.  PT PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main diler Yamaha di Jawa Timur dan NTT gelar bagi takjil bersama dengan Satlantas Polrestabes Surabaya dan biker Yamaha Aerox yang tegabung dalam Aerox 155 VVA Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Surabaya. Bagi takjil ini dilaksanakan di Taman Bungkul Surabaya pada hari Selasa, 20 Juni 2017 sekitar jam 17.00 WIB.

Hadir dalam acara bagi takjil ini GM Sales and Marketing PT STSJ Agung Mundi dan Hizkia Ariel selaku BM Sales Area Surabaya PT.STSJ, Perwakilan Satlantas Polrestabes Surabaya dan biker-biker  Yamaha Aerox yang tegabung dalam Aerox 155 VVA Riders Club Indonesia (ARCI) Chapter Surabaya. Acara diawali dengan city rolling oleh biker ARCI kemudian diakhiri dengan pembagian takjil yang bertempat di depan Taman Bungku Surabaya.

Tepat sekitar pukul 17.00 WIB pembagian takjil dimulai dengan pembukaan simbolis pemberian takjil simbolis kepada pengendara Aerox dari Agung Mundi selaku perwakilan Yamaha Jawa Timur dan perwakilan Satlantas Polrestabes Surabaya. Selanjutnya pembagian takjil bersama yang dilakukan oleh perwakilan Yamaha Jawa Timur, Polantas Polrestabes Surabaya serta biker-biker ARCI.

Kondisi sore hari yang padat merayap serta rush hour orang pulang kerja maka pembagian takjil ini tidak lebih dari 10 menit. Kotak-kotak takjil berpindah seraya cekatan ditangan-tangan pengendara motor yang ada di Raya Darmo ini termasuk pejalan kaki yang sedang melintas di lokasi.

Well, berakhir sudah acara Yamaha Jatim gelar bagi takjil bersama Satlantas Polrestabes Surabaya dan komunitas Yamaha Aerox ini. Terlihat wajah-wajah sumringah semua orang terutama pihak penyelenggara karena telah sukses menggelar acara sosial berbagi takjil ini. Sementara para pengguna jalan juga tersenyum lebar karena dapat kejutan takjil untuk menemani berbuka puasa di tengah jalan sebelum sampai dirumah.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..