MPM Distributor bareng Jatimotoblog gelar bagi takjil dan bukber anak yatim 2017

PT MPM Distributor bareng Jatimotoblog gelar bagi takjil dan bukber anak yatim 2017. PT MPM Distributor selaku distributor motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar buka bersama anak yatim Yayasan Nurani Mandiri Surabaya sekaligus bagi takjil untuk pengguna jalan di ruas jalan Ahmad Yani. Acara digelar pada hari Minggu, 18 Juni 2017 di KFC Ahmad Yani Surabaya. Acara ini bertajuk, “Berbagi Bersama Blogger Jawa Timur”.

Hadir dalam acara ini mantemans member jatimotoblog sekitar Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan dan Malang. Acara dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan dibuka musik akustik religi. Acara dibuka oleh  Bondan Priyoadi, selaku Honda Customer Care Center (HC3) Head PT MPM Motor yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alias santunan secara simbolis kepada pihak Yayasan. “Semoga acara ini bisa membawa keberkahan di bulan ramadhan ini” ujarnya.

Dalam acara ini juga disampaikan binaan anak-anak berprestasi dibawah naungan Yayasan Nurani Mandiri Surabaya. Seperti adik Elang yang merupakan atlit panah Jawa Timur dimana saat ini masuk di SMPN 4 Surabaya.  Sementara juga terdapa adik Anisa yang baru kelas 2 SD namun sudah juara cerdas cermat yang diselenggarakan di sebuah SMA di Surabaya. Selanjutnya adik Anisa ini pula yang menggantikan memberikan ceramah agama atau tausyiah menggantikan ustadz yang berhalangan hadir.

Dalam kesempatan ini pula ditunjukkan kemampuan adik-adik Yayasan Nurani Mandiri dalam memainkan rebana dan banjari. Terlihat mereka dengan luwes dan cekatan memainkan rebana dengan bimbingan seorang ustadz. Weh kecil-kecil sudah jago main rebana nih….hehehehe. Mantabz..

Jelang pukul 17.00 WIB dilanjutkan dengan bagi takjil bersama perwakilan adik-adik Nurani Mandiri dan teman-teman blogger jatimotoblog. Berhubung lalu lintas yang cukup ramai maka kotak takjil ini luder hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit saja. Acara selanjutnya menunggu beduk maghrib bertalu yang menunjukkan saatnya berbuka puasa.

Well, adzan maghrib yang ditunggupun akhirnya berkumandang pula. Terlihat dengan antusias dan raut wajah ceria adik-adik untuk menikmati bukber di KFC ini. Tidak lupa do’a berbuka puasa dibawakan oleh perwakilan adik-adik ini. Alhamdulillah…..

Demikianlah mantemans cerita singkat MPM Distributor bareng Jatimotoblog gelar bagi takjil dan bukber anak yatim 2017.

Maturnuwun

baca juga :

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Halal bi Halal Blogger dan Vlogger 2017 bersama PT MPM Motor Jawa Timur – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..